Generasi Y Padati Konser 'Sound of Tri' - Male Indonesia
Generasi Y Padati Konser 'Sound of Tri'
MALE ID | Whats Up

Operator selular Tri gelar konser bertajuk "Sound of Tri" di pelataran Ecopark, Ancol, Sabtu (26/8/2017) malam. Berkonsep electical forest pertama di Indonesia ini, menjadi konser yang paling ditunggu oleh generi Y atau generasi milenial.

male indonesia

Dengan konsep konser electrical forest ini, tri menghadirkan kolaborasi para musisi muda papan atas Indonesia dari genre yang berbeda. Di antaranya adalah Kotak, Angger Dimas, Stars n Rabbit, Bottlesmoker, Teza Sumendra, Dipha barus, GAC, dan Soundwave.

Kemudian suasana konser pun didukung dengan suasana warna-warni hutan yang menyala oleh ribuan instalasi lampu dan laser. Sebelumnya, Sound of Tri pertama telah sukses digelar di kota Malang pada 12 Agustus 2017 lalu, dan dihadiri sekitar 10.000 pengguna Tri.

[tie_slideshow]

[tie_slide] male indonesia [/tie_slide]

[tie_slide] male indonesia [/tie_slide]

[tie_slide] male indonesia [/tie_slide]

[tie_slide] male indonesia [/tie_slide]

[/tie_slideshow]

"Musik adalah salah satu ambisi para milenial yang selalu ingin diwujudkan. Ambisi mereka begitu kuat untuk menjadi bagian dari industri musik atau penikmat musik itu sendiri," kata Chief Commercial Officee Tri Indonesia, Dolly Susanto.

Selain menampilkan musisi papan atas, Sound of Tri juga menampilkan empat band pemenang audisi "Road to Sound of Tri" yang sebelumnya dihelat di 13 kota. Keempat band itu adalah Garamerica dari Bandung, Sumber Kencono dari Malang, Manjakani dari Pontianak, serta Paberik Bamboe dari Bandung.

Sabtu malam itu, sektiar 20.000 generasi milenial yang juga menjadi pelanggan Tri berkumpul bersama pelataran Ecopark. Melihat antusias itu, Dolly Susanto mengatakan bangga bahwa Tri bisa menjadi pendorong generasi muda Indonesia untuk berkarya.

Untuk menyaksikan Sound of Tri, pelanggan harus mengumpulkan sejumlah poin Bonu sTri untuk ditukarkan via situs tri.co.id. Sebanyak 300 poin bisa ditukarkan dengan tiket gold, sementara 200 poin bisa ditukar dengan tiket silver. **SS
SHARE