Tempat Berlibur Layaknya Keluarga Kerajaan | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Tempat Berlibur Layaknya Keluarga Kerajaan
Sopan Sopian | Relax

Setiap orang tentu memiliki lokasi wisata atau destinasi wisata sendiri untuk meregangkan pikiran yang stress. Lokasi tersebut bisa pegunungan, alam liar, atau sesuatu yang bisa memacu adrenalin

Namun, jika Anda belum menentukan lokasi wisata atau destinasi wisata favorit Anda. Mungkin beberapa destinasi yang menjadi langganan kerajaan bisa menjadi referensi Anda untuk liburan setiap tahunnya. Berikut lima lokasi wisata yang kerap menjadi tujuan kerajaan saat liburan.

Pegunungan Alpen, Perancis

FOTO: fesdizen

Pangeran William dan Kate Middleton memilih perjalanan yang dipenuhi salju yakni Pegunungan Alpen yang teletak di Prancis untuk liburan pertama mereka bersama Pangeran George dan Putri Charlotte. Ditambah lagi Pegunungan Alpen Prancis melayani semua level pemain ski, baik untuk pemula atau olahragawan berpengalaman yang mencari tantangan baru.

Moustique, Saint Vincent dan Grenadine

FOTO: anoldent/flickr

Tempat ini merupakan pulau surga pribadi karena jauh dari keramaian yang hanya dipenuhi oleh keluarga kerajaan dan kalangan milioner. Di sinilah Putri Margaret berlibur dan menjadi tuan rumah bagi para bangsawan selama lebih dari 30 tahun. Di tempat ini dapat menyewa seluruh pulau, terbang di atas jet pribadi, sewa villa super mewah, berlayar, menyelam, bermain tenis dan kegiatan yang paling dicintai kerajaan yaitu menunggang kuda.

Klosters, Swiss

FOTO: Florian343/wikipedia

Klosters telah lama menjadi tempat favorit Pangeran Charles. Di sini juga ada mobil-mobil kabel yang dinamai persis dengan nama pangeran Charles. Charles bersama sang anak, William dan Harry kerap melakukan perjalanan ski tahunan hingga keduanya tumbuh dewasa. Tidak mengherankan jika Klosters tetap menjadi tujuan pilihan mereka selama bertahun-tahun.

Desa alpen bergaya tradisional terkenal dengan akomodasinya yang mewah, mulai dari vila-vila yang nyaman hingga hotel mewah, belum lagi ada banyak restoran lokal yang menyajikan sejumlah menu yang menggugah selera. Sedangkan untuk bermain ski, Klosters menawarkan beragam rute, diperuntukkan kepada pemain ski yang lebih berpengalaman. Walaupun ini berarti lebih sepi pengunjung dan cocok untuk para bangsawan yang ingin melepaskan diri dari publik.

Lech, Austria

FOTO: pixabay

Putri Diana dikabarkan juga pernah membawa serta Pangeran William dan Pangeran Harry dalam perjalanan ski pertama mereka ke Lech pada tahun 1991. Resor ini memiliki lebih dari 305 km lereng. Lech sendiri menawarkan banyak pesona. Bayangkan sungai yang indah dan pegunungan yang tertutup salju, rumah, gereja-gereja kuno dan pasar yang ramai di mana Anda bisa mencicipi hidangan lezat setempat.

Botswana, Afrika

FOTO: maxpixel

Tempat ini adalah tempat favorit Pangeran Harry dan Meghan. Pasangan ini menikmati perjalanan pertamanya di tempat ini. Sejak pengumuman pertunangan, mereka sepakat bahwa liburan benar-benar membantu mempererat hubungan. Selain menjadi tempat favorit liburan, Pangeran Harry juga memilih tempat ini untuk membeli cincin berlian buat Meghan.

Ditambah lagi, Lonely Planet menyebut Botswana sebagai negara dengan pemandangan alam liar terbaik di atas bumi yang berisi gajah, antelop, singai, harimau dan anjing liar Afrika. Sementara itu Delta Okavango dan Gurun Kalahari disebut sebagai bentang alam paling ikonik di Afrika sekaligus juga bentang alam liar paling luas. *** (SS)

SHARE