Perjalanan Cinta Bikin Penonton Dimabuk Cinta - Male Indonesia
Perjalanan Cinta Bikin Penonton Dimabuk Cinta
Sopan Sopian | Event

Selama dua jam lamanya, tak henti-henti tanpa jeda. Konser "Perjalanan Cinta" yang menampilkan Rio Febrian, Marcell Siahaan, dan Sammy Simorangkir itu berhasil membawa penonton dimabuk cinta. 

Perhelatan konser yang diadakan di The Pallas, SBDC, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018) itu dibuka dengan sapa hangat dari ketiganya dengan lagu-lagu mendiang Chrisye secara bergantian di atas panggung. Sammy Simorangkir menjadi pembuka konser dengan bernyanyi lagu "Cintaku".

Kemudian disusul Marcell naik panggung menemani Sammy dan menyanyikan lagu "Untukku". Histria penonton pecah ketika Rio ikut bergabung ke panggung bersama Sammy dan Marcell. Ketiganya pun langsung kolaborasi menyanyikan lagu "Aku Cinta Dia" dari Chrisye.

Setelah ketiganya usai menyanyikan tiga lagu, Sammy dan Marcell langsung keluar dari panggung meninggalkan Rio. Secara berturut-turut, Rio menyanyikan lagu hits-nya, yakni "Lebih Baik Darinya", "Maafkan", dan "Salahi Aku".  

"Harus ngerasain sakit hati biar bisa bahagia. Lagu ini khusus buat yang lagi patah hati," kata Rio di atas panggung. 

Rangkaian mawar putih pun diberikan Rio saat melantunkan lagu "Tiada Kata Berpisah". “Buat kalian yang pernah merasa tersakiti, hari ini harus bahagia,” ungkap Rio yang dilanjutkan dengan nyanyian berjudul "Tiada Kata Berpisah". 

Rio menyanyikan lagu berjudul "Jenuh" sebagai penutup segmen Rio dalam panggung "Perjalanan Cinta" itu. Tidak ingin membuat jeda. Menyambung Rio, Sammy Simorangkir langsung naik panggung dan tidak kalah pesonanya yang juga sukses menyanyikan lagu cinta. 

Mantan vokalis grup band Kerispatih itu langsung menyanyikan lagu "Sedang Apa dan di Mana". Kemudian disusul dengan lagu berjudul "Kaulah Segalanya" yang dipopulerkan oleh penyanyi Ruth Sahanaya.

"Gua berterima kasih untuk perempuan yang akan menjadikan gua sebagai seorang ayah. Gua merasa bersyukur sekali dapat perempuan yang begitu sabar. Gua akan bawakan lagu yang menggambarkan betapa bahagianya seorang pria yang menempuh perjalanan luar biasa sampai akhirnya menemukan sebuah cinta sejati," kata Sammy di sela-sela aksinya.

Lagu "Tulang Rusuk"-pun dilantunkannya untuk sang Istri. Setelah itu, Sammy kemudian menyanyikan dua lagu lagi, lalu panggung pun kembali berganti, dan kini dikuasi Marcell Siahaan. 

Kemunculan Marcell membuat suasana menjadi energik. Mengapa tidak, Marchell membuka segmennya dengan lagu "Candu Asmara". Para penonton pun ikut menari kecil bareng Marcell. Keseruan terus berlanjut ketika Marcell membawa penonton untuk bernostalgia dengan lagu-lagu lamanya seperti "Peri Cintaku", "Firasat", "Semusim" dan "Takkan Terganti". 

Menutup penampilan solonya, Marcell membawakan lagu 'Hanya Memuji' yang pernah hits di tahun 2000-an bersama Shanty. "Ini sebuah lagu yang lumayan old school. Lagu sekolah. Tapi gua yakin semua pada tahu," kata Marcell.

Marcell menjadi penutup segmen solo dari konser malam itu. Kemuduian Rio dan Sammy kembali bergabung dan menyanyikan lagu Dewa 19 berjudul "Kangen" sebagai penutup dari konser "Perjalanan Cinta". 

SHARE