Romantisme Rio Febrian di Konser Perjalanan Cinta | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Romantisme Rio Febrian di Konser Perjalanan Cinta
Sopan Sopian | Event

Rio Febrian, Sammy Simorangkir, dan Marcell berhasil membuat penonton bernostalgia dengan tembang-tembang romantis dalam konser bertajuk "Perjalanan Cinta", Kamis (28/6/2018), di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Ribuan penonton membajiri konser malam yang candu itu. Penonton histeris ketika Rio menyanyikan tembang hitsnya berjudul "Maafkan". Penynayi hanyut dalam lantunan lagu yang dibawakan pria campuran Betawi-Manado itu.

Mengenakan stelan jas, Rio pun kemudian menyanyikan lagu-lagu hits lainnya, salah satuya "Tiada Kata Berpisah". Konser yang dibawakan santai, Rio pun banyak berinteraksi dengan penonton. 

“Buat kalian yang pernah merasa tersakiti, hari ini harus bahagia,” ungkap Rio yang dilanjutkan dengan nyanyian berjudul "Tiada Kata Berpisah".

Rangkaian mawar putih pun diberikan Rio di sela-sela nyanyiannya sebagai bukti tanda cintanya kepada para penonton yang hadir. Histeris pun kembali pecah. Apalagi mereka yang mendapatkan mawar. 

Penonton yang sudah terhipnotis dengan lagu romantisnya, Rio pun nampaknya tak ingin menyianyiakan itu. Tak selang lama, Rio menyanyikan lagu berjudul "Jenuh" sebagai penutup segmen Rio dalam panggung "Perjalanan Cinta" itu. Sontak para penonton bersorak. 

Tidak ingin membuat jeda. Menyambung Rio, Sammy Simorangkir langsung naik panggung dan tidak kalah pesonanya yang juga sukses menyanyikan lagu cinta malam itu.  
 

SHARE