RR Astari Indah Vernideani, Putri Pariwisata Indonesia 2017 - Male Indonesia
RR Astari Indah Vernideani, Putri Pariwisata Indonesia 2017
MALE ID | Whats Up

Masa-masa karantina yang dilalui oleh 38 Finalis Putri Pariwisata Indonesia 2017 sejak Sabtu, 12 Agustus 2017 di Hotel Ibis Budget Daan Mogot, Jakarta kini telah usai. Mereka melangkah menuju Grand Final Putri Pariwisata Indonesia 2017 yang digelar di Gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta pada Jumat, 25 Agustus 2017.

male indonesia

Acara ini dihadiri Menteri Pariwisata Arief Yahya, Founder and Chairman EL JOHN Pageants Johnnie Sugiarto, pejabat tinggi Kementrian dan Lembaga Pemerintah, sejumlah Putri binaan EL JOHN Pageants, Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Tangel serta sejumlah sponsor.

Dari 38 Finalis, akan disaring menjadi 10 besar dan kemudian dikerucutkan hingga 5 besar. Akhirnya Mahkota Putri Pariwisata Indonesia 2017 jatuh ke tangan finalis dari provinsi DKI 5 dengan nama RR Astari Indah Vernideani.

Putri Pariwisata Indonesia 2017 terpilih, RR Astari Indah Vernideani mengatakan, bahwa dirinya akan bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menunjang program yang telah dibuat berkaitan dengan pariwisata Indonesia. “Saya juga ingin mempromosikan sosial media saya tentunya,” kata Astari.

male indonesia

Founder and Chairman EL JOHN Pageants Johnnie Sugiarto memberikan ucapan selamat kepada Putri Pariwisata Indonesia 2017 terpilih. Ia berharap supaya Putri Pariwisata 2017 bisa membantu mempromosikan pariwisata nasional. “Hal itu termasuk memperkenalkan kuliner khas nusantara kepada dunia, sesuai dengan tema yang diangkat tahun ini,” ucap Johnnie.

Disamping itu, Johnnie menuturkan bahwa Putri Pariwisata Indonesia 2017 akan dikirim ke ajang Internasional setelah menjalani masa bertugas selama setahun. “Ketika bertugas ke luar negeri, dirinya akan lebih menguasai permasalahan. Kita harapkan pada saat ajang Internasional, ia sudah lebih matang dan lebih banyak pengalaman,” tutur Johnnie.**GP

SHARE