Pentingnya Kontak Mata saat Berhubungan Intim - Male Indonesia
Pentingnya Kontak Mata saat Berhubungan Intim
MALE ID | Sex & Health

Tahukah Anda bahwa melakukan kontak mata saat bercinta dengan si dia memiliki banyak manfaat? Betul sekali. Disadari atau tidak, mata adalah alat untuk berkomunikasi secara tidak langsung kepada orang yang Anda tatap wajahnya. Dalam hal ini pasangan Anda.
kontak mata saat bercinta Photo by Jeremy Wong on Unsplash

Saat Anda berdua telah melewati aktivitas yang melelahkan dan bertemu pada malam hari, tentu baik Anda maupun wanita pasangan Anda memiliki hasrat terbendung untuk berhubungan intim. Terkadang kegiatan ini berlangsung dengan cepat dan berada di luar kontrol.
Akan tetapi, banyak dari mereka melupakan sesuatu yang penting, yaitu kontak mata saat bercinta. Padahal banyak manfaat yang bisa Anda peroleh di dalamnya. Bukan tidak mungkin hubungan Anda dan pasangan menjadi semakin harmonis. Bagi Anda yang kerap mengabaikan poin tersebut, simak ulasan di bawah ini terkait pentingnya kontak mata saat bercinta.
Menciptakan chemistry
Melalui kontak mata, Anda dapat melihat matanya yang jelas seolah-olah menyiratkan pesan 'puaskan aku'. Rasa nyaman dan kasih sayang di atas ranjang perlahan-lahan kian terbentuk seiring kontak mata yang intens. Dari sinilah baik Anda maupun si dia berusaha mencari cara terbaik untuk mendapat kenikmatan tiada tara.
Menghargai 'lawan bicara'
Melihat ke arah mata 'lawan' Anda merupakan pertanda bahwa Anda menghargai momen bercinta sembari berkomunikasi satu sama lain. Memang benar, cara berkomunikasi seperti bisikan nakal yang dilontarkan olehnya bisa meningkatkan gairah Anda. Namun cara terbaik menimbulkan efek dahsyat berhubungan intim adalah dengan kontak mata.
Tahu apa yang pasangan rasakan
Tidak semua yang dirasakan pasangan akan diucapkan secara verbal kepada Anda. Maka sudah sewajarnya Anda menyaksikan sendiri perasaan pasangan melalui matanya ketika sedang melakukan penetrasi. Tujuannya memudahkan Anda memutuskan apa yang perlu Anda lakukan selanjutnya, berganti posisi atau tetap meneruskan penetrasi.
Mata sayu = semakin bergairah
Percayalah, tak ada satupun pria di dunia ini yang tidak senang ketika wanita pasangannya memasang mata sayu pertanda ia menikmati penetrasi yang diberikan. Hal ini juga berlaku bagi Anda. Cobalah tatap mata sayu pasangan Anda yang disertai nafas tak beraturan dan desahan. Dijamin, gairah Anda semakin membara.
Momen hanya milik Anda berdua
Dengan menatap matanya, ia akan percaya bahwa momen bercinta hanya untuk dia seorang, tidak ada satupun di dunia ini yang bisa mengusik kenikmatan tersebut. Senyuman melalui mata juga terbukti ampuh menyampaikan pesan Anda bahagia menjalani kegiatan bercinta bersamanya.**GP

SHARE