Rekor Unik Di Dunia Percintaan - Male Indonesia
Rekor Unik Di Dunia Percintaan
MALE ID | Relationships

Dalam dunia percintaan, cinta memiliki banyak arti. Cinta dapat didefinisikan sebagai sesuatu yang murni, tulus dan suci yang timbul di antara dua insan tanpa adanya paksaan. Diperlukan pengertian dan saling memahami dari kedua belah pihak untuk dapat melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius dan menerima pasangan apa adanya.

love_StockSnap_XK4092NDGN

Dalam mengekspresikan cinta, terkadang sebagian orang bisa melakukan hal yang sedikit gila dan unik. Keunikan itu muncul manakala ungkapan ekspresi cinta yang ditunjukkan menghabiskan waktu cukup panjang atau berlebihan, demi menebus suatu rekor dunia. Hal tersebut bisa menjadi hal yang tidak pernah terpikirkan oleh kita sebelumnya.

Rekor apa saja yang pernah tercatat di dunia percintaan? Simak selengkapnya di bawah ini.

Permainan “She loves me, She loves me not” Terbanyak
Jika anda pernah mengetahui atau bahkan mencoba bermain hal tersebut sembari mencabut kelopak bunga satu-persatu, maka sebanyak 331 penduduk kota Milan juga pernah melakukan hal serupa bersama-sama. Mereka melakukan permainan tersebut di tahun 2009 dan berhasil memecahkan rekor.

Kencan Termahal
Seorang pengusaha asal Hongkong pernah menghabiskan uang sebesar USD 2,1 juta (berkisar 21 M rupiah) saat lunch bersama teman kencannya, Warren Buffet. Tujuan dibalik kencan yang menghabiskan dana besar itu tidak lain sebagai bagian dari acara lelang untuk disumbangkan kepada anak-anak tidak mampu di San Fransisco.

dunia percintaan

Dansa Terlama
Sepasang kekasih asal Meksiko, Fransisco Petatan Garcia dan Joana Salinas Aviles berhasil memecahkan rekor terlama di dunia dengan berdansa selama 35 jam. Rekor ini mereka torehkan pada 2008 lalu.

dance_StockSnap_OXUNH7EBB6

Ucapan Sumpah Menikah Terbanyak
Jika pasangan lain cukup mengikat janji sumpah pernikahan sebanyak satu atau dua kali seumur hidup, lain halnya dengan Lauren Lubeck Blair dan David Hough Blair. Pasangan ini mengucapkan sumpah sebanyak 101 kali dan membuatnya menjadi rekor dunia.

Pelukan Terlama
Rekor lain yang cukup unik berhasil dipecahkan oleh pasangan kekasih asal Kanada, Ron O’Neil dan Theresa Kerr. Mereka berpelukan selama 24 jam 33 menit dengan kondisi terjaga semalaman penuh alias tidak tidur.

Hug_StockSnap_B4ZASJNXXQ

Pelukan Terbanyak
Selain rekor dalam kategori pelukan terlama, ada juga yang berhasil menciptakan rekor dunia di kategori pelukan terbanyak. Pria asal Tennessee, Amerika Serikat berhasil memeluk 8.709 orang asing yang ia temui selama seharian penuh.

Bercinta dengan Frekuensi Paling Sering
Seorang pria asal negeri kanguru menghebohkan dunia dengan bercinta sebanyak 50 kali hanya dalam rentang waktu 3-4 jam.

Ciuman Terlama
Setidaknya, hingga sejauh ini ada sepuluh rekor yang berhasil diciptakan dalam kategori ini. Rekor yang terakhir dipecahkan oleh pasangan asal negeri gajah putih, Ekkachai Tiranarat dan Laksana Tiranarat pada 14 Februari 2013, dengan berciuman selama 58 jam 35 menit dan 58 detik. Selama berciuman, pasangan tersebut tak boleh duduk, beristirahat bahkan bersin sekalipun. Jika ingin pergi ke kamar mandi, mereka harus melakukannya bersama. Hingga saat ini belum ada orang yang berhasil memecahkannya.

kiss_StockSnap_J5YD6LZFC4

Apakah anda sekalian tertarik untuk memecahkan rekor di dunia percintaan berikutnya?**GP/image: stocksnap.com

SHARE