Fla Puteri, Tubuh Indah Pengagum Pria Buncit | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Fla Puteri, Tubuh Indah Pengagum Pria Buncit
Sofan | Sensual Models

Lekuk tubuh indah nan aduhai, itulah gambaran paling tepat perihal sosok model cantik bernama Fla Puteri. Dengan langkah santai, ia memasuki Black Sheep Kemang Restaurant, Jakarta Selatan, untuk menjalani sesi pemotretan bersama MALE Indonesia.

“Pengalaman pertamaku jadi model di Jakarta, Aku tegang banget,” kata Fla Puteri. Meski sejak di bangku sekolah ia mengaku tertarik menggeluti dunia modelling, dara asal Balikpapan ini hijrah ke Jakarta dan langsung mengikuti audisi untuk majalah dewasa.

“Sebelumnya paling hanya berdandan casual. Temanya juga biasa aja. Buat majalah dewasa, tampilannya kan lebih terbuka,” ujarnya.

Bagi Fla, hal yang dapat memperbaiki mood alias suasana hati ketika bangun di pagi hari adalah bertemu pria pujaannya di malam sebelumnya. “Sehingga pas bangun, perasaan Aku enak. Jadi tenang,” katanya.

Di luar kesibukan sebagai model, Fla Puteri lebih senang berlibur ke suatu tempat, jelajah alam dan berbau petualangan. Ia justru enggan berbelanja di mall atau menghabiskan waktu di salon.

“Ingin rasanya pergi ke pantai, di Maldives. Dari posting-an orang-orang di medsos, kelihatan seru. Cuma perjalanan ke sana butuh biaya besar,” tutur Fla.

Click to Enlarge

Jalan-jalan pakai high heels? Tentu tidak. Sehari-hari, pribadi Fla boleh dibilang cukup sederhana, dengan kaus dan sepatu sneakers menghiasi kaki.

Uniknya, walau tumbuh besar di tanah Kalimantan, Fla Puteri punya kecintaan tinggi terhadap kuliner nasi padang. Menurut Fla, di tempat asalnya, jarang ditemui makanan khas Indonesia selain seafood.

Wanita kelahiran 26 Juni ini mengaku bahwa bagian tubuh yang istimewa adalah payudaranya. Maka jangan heran bila ia terbiasa mengenakan lingerie sewaktu hendak pergi tidur. “Lebih nyaman dan gak bikin gerah pastinya,” tuturnya.

Di dalam pergaulan, ia cenderung pemilih dan berhati-hati. Alhasil, secara kasat mata, sebagian orang kerap menganggapnya sombong. Begitu pula memilih sahabat dekat.

“Tidak semua orang bisa Aku ceritain ketika lagi ada masalah, karena Aku orangnya tertutup. Tapi ada satu sahabat dari kecil yang Aku percaya, sih,” ucapnya.

Pengalaman pahit dalam hubungan asmara sempat dirasakannya beberapa tahun lalu. “Kita habis ‘menikmati malam’ berdua, kemudian besok pagi Aku diputusin. Alasannya, dia sudah punya wanita lain. Padahal jadian baru satu bulan,” kata Fla.

Fla Puteri - Male Indonesia

Kini, Fla sudah bisa melupakan masa lalu. Namun kembali menjalin hubungan serius dengan lawan jenis belum menjadi prioritas utamanya. Sedangkan pria yang mendekatinya cukup banyak.

Tipikal pria idaman? Fla Puteri menyukai sosok pria buncit, sebab terlihat seksi. “Apalagi kalau dia cool, kaya politisi gitu. Duh, gemes rasanya ingin cubit,” katanya sembari tertawa.

Di sisi lain, sifat pria senang mencari perhatian, berusaha humoris, sering berbohong dan tidak on time sangat dibencinya. Fla menganggap, pria jauh lebih baik sederhana tapi membuatnya penasaran.

Fantasi liarnya suatu hari nanti, terdampar di sebuah pulau hanya berdua bersama pria idamannya. “Ketika itu terjadi, dan ia bikin aku deg-degan, pasti seru menghabiskan waktu,” tutur Fla kepada MALE Indonesia. [GP]

Photographer: Bayu Adhitya
Videographer: Yusuf Pratama
Wardrobe: Personal Collection
Location:Black Sheep Kemang, Jl. Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta

SHARE