Trik Berbincang Lebih Lama Setelah Menyapa Wanita | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Trik Berbincang Lebih Lama Setelah Menyapa Wanita
Sopan Sopian | Relationships

Menyapa wanita yang dibawa teman Anda tentu bisa lebih cair, dibandingkan Anda menyapa wanita di salah satu tempat, baik itu pesta atau tempat liburan. Karena, di sana Anda harus aktif jika tidak ingin ditinggalkan setelah menyapa atau menegur wanita yang Anda temui.

Menyapa Wanita - Male Indonesiapexels.com

Kreativitas Anda saat menyapa wanita di tempat yang Anda sambangi adalah hal penting. Sehingga tanpa kreativitas, terkadang pria juga buntu apa yang harus dikatakan setelah menyapa dan membiarkan dia tetap berbincang sepanjang waktu.

Jangan tegang dan berikan aliran darah Anda secara alami untuk membangun sebuah percakapan yang nyaman. Setelah menyapa wanita, jangan menunggu lama untuk memperkanalkan diri Anda. Jangan menunggu dia menanyakan nama Anda, karena dia akan merasa canggung dan memberi alasan mengapa dia harus pergi.

Anda perlu mengurangi ketegangan sejak dini. Ini menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang nyata, bahwa Anda tidak menyembunyikan apa pun, dan membuatnya merasa nyaman berinteraksi dengan Anda. Jadi setelah kata-kata pertama dan perkanalan diri Anda, ada banyak cara untuk tindak lanjutnya, seperti mengutip laman nicknotas, berikut beberapa cara tindak lanjut yang bisa Anda ikuti.

Ajukan Pertanyaan Umum
Lugas dan sederhana. Ajukan pertanyaan padanya dan dengarkan baik-baik. Kemudian Anda dapat membuat pernyataan terkait kembali dan membangun percakapan dari sana. Jangan menghantam dia berulang kali dengan pertanyaan, biarkan saja itu alami.

1. "Apa yang membawamu pergi ke tempat ini?"
2. "Apa yang kamu dan teman-teman kamu rayakan malam ini?" (Jika dia bersama teman-temannya)
3. "Jadi, dari mana kamu berasal?"
4. "Bagaimana kamu semua saling kenal?" (Jika dia bersama orang lain, itu juga membantu menentukan hubungan di antara mereka)

Lakukan Pengamatan Tentang Dia
Perhatikan detailnya. Seperti apa tempat itu? Apa yang dia kenakan? Apa yang dia lakukan? Apakah ada lagu lucu yang diputar? Adakah sesuatu yang menarik terjadi di dekat Anda? Jadilah otentik dan spontan.

1. “Wow, kamu sangat memerah sekarang, kamu begitu manis/cantik,”
2. "Apa yang akhirnya kamu dapatkan di sini?" (Jika dia membawa tas belanja)
3. "Kamu pernah menyadari tidak betapa sempurna tempat ini untuk ditonton orang-orang?"

Bagikan Cerita atau Anekdot
Ini bersifat pribadi dan membiarkannya terhubung dengan Anda pada tingkat emosional. Anda bisa memulai lelucon berdasarkan pada sesuatu yang dikatakannya, tetapi itu juga tidak perlu. Anda melompat langsung ke cerita lucu dan jika itu melibatkan wanita yang Anda temui. Cerita itu bisa pengalaman Anda yang kemudian dikaitkan dengannya.

Begitu Anda mulai dengan salah satu poin di atas, dia akan membuka diri. Anda tinggal dengarkan tanggapannya. Gunakan hook point dari percakapannya dan kerjakan untuk melewati pembicaraan kecil. Hal di atas adalah contoh kecil, Anda bisa berkreasi sendiri tergantung suasana di mana Anda menemui wanita.

Namun perlu Anda ingat, lebih baik melakukan sesuatu yang sedikit canggung namun asli daripada melakukannya secara rutin tapi palsu. Jika Anda fokus dan tidak tegang, Anda akan lebih menarik bagi wanita. Yang terpenting lagi, miliki kata-kata Anda sendiri lebih baik. Jangan mundur atau minta maaf karena Anda mencoba mengenalnya. Lanjutkan dan cobalah. *** (SS) 

SHARE