4 Bentuk Percaya Diri Pria yang Memesona Wanita - Male Indonesia
4 Bentuk Percaya Diri Pria yang Memesona Wanita
Sopan Sopian | Relationships

Rasa percaya diri adalah kunci penting untuk kesuksesan setiap orang, termasuk asmara. Namun, sayangnya bagi beberapa pria, rasa percaya diri ini tidaklah tumbuh subur. Cenderung lebih mengarah pada rasa minder. Sehingga tidak sedikit berujung dalam kegagalan sebelum mengungkapkan perasaannya.

male indonesia rasa percaya diri
pixabay.com

Padahal, rasa percaya diri ini tidak hanya ditunjukan dari percakapan yang menggebu dan meninggi. Justru sebaliknya, apa yang akan dikatakan tidak akan menjadi masalah jika sinyal non-verbal menyampaikan sesuatu yang berbeda, dalam hal ini adalah rasa percaya diri itu.

Bagi Anda yang mengalami persoalan ini, sebenarnya tidaklah sulit untuk membangun rasa percaya diri Anda. Karena untuk bisa terlihat lebih percaya diri hanya membutuhkan usaha dan pengulangan sampai menjadi bagian sejati dari Anda. Usaha itu, terdapat dalam empat poin.

Jika Anda menerapkan berulang kali dan sudah menjadi bagian dalam diri Anda, Anda akan melihat dampak besar pada respons yang Anda dapatkan dari wanita yang Anda dekati.

Smile Warmly
Tidak ada yang membuat kesan pertama lebih kuat daripada senyum yang tak dibuat-buat. Karena senyum asli yang hangat ini memancarkan energi positif, tidak mengancam, dan menunjukkan bahwa Anda memiliki nyali. Jika Anda mendekati wanita dengan ekspresi kosong atau terlalu serius di awal, Anda seolah akan membunuhnya.

Karena, seorang wanita ingin bersama pria yang bisa dia senangi. Dia tidak akan bisa merasa enjoy dan santai bersama Anda jika Anda terlihat gugup atau tegang. Dan jika Anda tidak tersenyum, Anda jangan berharap dia membalasnya.

Gunakan Kontak Mata yang Kuat
Pria yang percaya diri melakukan kontak mata yang baik. Ketika Anda terus melihat ke bawah atau mengarahkan mata Anda dengan cemas, Anda akan membuatnya tidak nyaman juga. Berbincanglah dengan jujur dan kunci matanya. Dia akan menemukan diri Anda dan akan beranggapan dapat dipercaya sekaligus menarik.

Untuk melatihnya, Anda hanya lebih teratur untuk membuat kontak mata dengan orang sepanjang hari ketika berkomunikasi. Jika itu sudah menjadi kebiasaan Anda, rasa gugup dan minder saat mendekati wanita tidak lagi menjadi masalah. 

Kembangkan Suara yang Jelas dan Kuat
Pelan-pelan dan bicaralah dengan jelas. Saat mendekati wanita yang Anda sukai, tentu jantung berdebar lebih cepat dan berujung gugup. Sehingga hampir semua pria ketika duduk bersama ketika mendekati wanita, cenderung berbicara terlalu cepat.

Pasalnya, seorang wanita tidak dapat membangun hubungan dengan Anda jika dia berusaha memahami apa yang Anda katakan. Bicaralah pelan dan jelas untuk menariknya dengan menyembunyikan kegugupan apa pun yang Anda rasakan.

Untuk mendapatkan suara lebih kuat, latihan untuk memproyeksikan diafragma, bukan dari tenggoran. Mulailah dengan berlatih pernapasan diafragma , dibutuhkan beberapa hari untuk membiasakan diri untuk itu. Ketika Anda menggunakan otot yang tepat, suara Anda yang sebenarnya akan mulai terbuat.

Berikan Gestur Tubuh saat Berbicara
Berdiri tegak, bahu sedikit arahkan ke belakang, dan ke atas. Ketika Anda melakukan ini, berarti Anda menunjukan sedang tidak gelisah. Selain itu, Anda juga jangan menunjukan gerakan mendadak, dan tidak ada gerakan mundur yang canggung. Berikan bahasa tubuh terbuka ramah.

Jadi jangan takut untuk berbicara dengan tangan Anda seperti orang berpidato atau seorang leader. Menggunakan gerakan dalam percakapan membuat hal-hal menarik dan menunjukkan bahwa Anda bergairah dan ramah. Namun, Anda perlu berhati-hati, jaga agar tangan Anda tetap di bawah bagian dada.

Nah itulah empat bentuk percaya diri untuk dekati wanita. Mesi begitu, Anda tidak perlu kewalahan dan mencoba melakukan sekaligus. Paling penting, Anda dapat menguasai salah satu atau duanya. Kemudian, satu-satunya cara untuk menjadi lebih baik adalah memulai menerapkan poin-poin itu. *** (SS)

SHARE