Bercinta di Pagi Hari, Kenapa Tidak! - Male Indonesia
Bercinta di Pagi Hari, Kenapa Tidak!
Sopan Sopian | Sex & Health

Bangun pagi memang rasanya begitu berat. Apalagi yang bekerja hingga larut malam dan terus ditimpa lembur. Ternyata itu bisa melewatkan hal penting bagi Anda sendiri. Salah satunya adalah bercinta di pagi hari bersama pasangan.

bercinta di pagi hari pixabay.com

Beberapa alasan yang akan diulas ini bisa membuat Anda rajin bangun pagi. Salah satunya adalah bercinta di pagi hari. Pasalnya memiliki hubungan seks atau bercinta di pagi hari bisa membuat mood dan energi Anda meningkat. Selain itu, saat bercinta di pagi hari juga baik untuk menurunkan tekanan darah.

Hal ini sudah terbukti dengan adanya survei yang dilakukan oleh Forza Suplemen. Di mana, pihaknya memantau 1.000 karyawan untuk melakukan bangun pagi dan melakukan kegiatan sehari-hari, seperti olahraga, makan siang, dan bercinta.

Baca Juga : Posisi Bercinta yang justru Dibenci Wanita

Hasilnya, Anda tidak akan bisa menduga bagi yang memang malas bangun pagi. Lebih banyak responden yang meluangkan waktunya bangun pagi sekitar pukul 07.30, mengatakan bahwa waktu tersebut adalah waktu yang tepat untuk bercinta dengan pasangan. Mereka mengaku merasa stres yang dirasakannya berkurang setelah meluangkan waktu atau menyempatkan waktu paginya untuk bercinta.

Selain itu, efek lainnya adalah kadar testosteron pria tertinggi berada di pagi hari, yang artinya Anda bisa lebih mungkin bertahan lebih lama saat bersenggama bersama istri tercinta. Tetepi peneliti menganjurkan Anda untuk bangun lebih pagi, sekitar pukul 6.45 sebelum bercinta. Karena Anda akan mendapatkan waktu lebih banyak untuk mengeksplorasi sisi-sisi sensitif si dia atau singkatnya tidak terburu-buru saat anda mencubunya.

Selain itu, bisa mengeksplor lebih gumpalan terindah si dia. Jam-jam pagi hari yang di anjurkan tersebut ternyata memiliki manfaat saat malam harinya, Anda bisa beristirahat penuh dari biasanya. Ternyata, dalam survei tersebut, sarapan pagi sekitar pukul 07.00 bisa menurunkan lemah dalam tubuh Anda. Kok bisa?

Survei mengatakan, sebelum sarapan lemak dalam tubuh yang sudah dibakar akan mengalami peningkatan meski kadarnya kecil. Hal ini karena gula darah, insulin, dan glikogen lebih rendah dari biasanya setalah "puasa" semalaman. Sehingga, 80 persen responden mengatakan, sarapan pada pukul 07.15 membantu mereka menurunkan berat badan.

Manfaat Lanjutan
Karena telah melakukan beberapa hal manfaat setelah bangun lebih pagi yang sudah di kemukakan di atas, datang lebih pagi ke kantor nyatanya bisa lebih produktif dari baisanya, karena kadar konsentrasi anda sedang dalam puncaknya. Setelah itu, Anda bisa melakukan istirahat satu jam , bisa lebih rileks untuk melakukan pekerjaan lainnya dalam setengah hari berikutnya hingga waktu pulang kantor tiba.

Selain itu, pengaturan waktu juga penting untuk makan siang dan malam. Di mana, makan siang dianjurkan sekitar pukul 12.15 dan makan malam pada pukul 18.00. Setelah menjalani itu semua, responden mengaku memiliki efek positif.

Setelah ini, apakah Anda akan tetap bermalasan untuk bangun pagi? melewatkan waktu spesial dengan pasangan di pagi hari? ** (SS)

SHARE