Destinasi Mewah & Indah Favorit Selebriti Dunia - Male Indonesia
Destinasi Mewah & Indah Favorit Selebriti Dunia
MALE ID | Relax

Destinasi mewah barangkali dianggap memakan banyak biaya oleh sebagian besar orang. Namun, semua itu akan sepadan dengan apa yang bisa Anda saksikan di tempat tujuan.

Pastinya, ketika sudah merencanakan liburan ke destinasi mewah, Anda akan bertemu banyak turis. Dan sebagian besar dari mereka bukan orang biasa. Ya, mereka adalah selebriti papan atas dunia.

Baik itu Brad Pitt, David Beckham atau Cristiano Ronaldo, mereka juga ingin menikmati liburan dengan tenang bersama keluarga terkasih layaknya turis pada umumnya. Hanya saja status “selebriti” bikin mereka susah mendapatkan privasi.

MALEnials mau tahu apa saja destinasi mewah favorit para selebriti? Simak penjelasannya di bawah ini.

St. Barts (Karibia)

JD Lasica/flickr

Karibia sering dibilang “taman bermain” selebriti dan orang kaya dari seluruh dunia. Wajar saja demikian, sebab keindahan alami pantai St. Barts serta deretan restoran dan vila membuat wisatawan serasa dimanjakan.

Di samping itu, dermaga Gustavia turut menjadi persinggahan kapal pesiar milik selebriti yang ingin berlibur penuh gaya.

Ibiza (Spanyol)

Public Domain Pictures

Ibiza adalah istilah lain dari clubbing. Di tempat inilah, selebriti dan kalangan atas dunia sering mengadakan party. Kendati demikian, Ibiza juga punya pantai tersembunyi nan indah, cocok untuk melepas penat.

So, are you ready to go there? Anda harus menyiapkan dana setidaknya 30.000 Euro atau sekitar 485 juta rupiah per minggunya supaya bisa menyewa vila di sana.

Wakaya (Fiji)

catlin.wolfard

Wakaya, pulau pribadi milik David Gilmour, pengusaha asal Kanada ini dipenuhi oleh resor paling eksklusif yang pernah ada. David membelinya di tahun 1973 dan membuka surga dunianya bagi wisatawan lain, dengan biaya yang tepat.

Jika Anda berniat liburan ke Wakaya, maka Anda perlu menyisihkan dana sebesar 2.000 USD (sekitar 27,8 juta rupiah) menginap di rumah tradisional Fiji atau 7.600 USD per malam (sekitar 105,8 juta rupiah) menginap di vila suite Vale O.

Gstaad (Swiss)

pixabay

Swiss menjadi destinasi mewah favorit traveler kelas atas. Gstaad sendiri merupakan desa kecil di wilayah selatan Swiss dan sudah terkenal sebagai resor ski.

Walau sebagian menyatakan area ski di sana kurang memuaskan, pesta dan pertunjukan yang menghiasi jalanan utama Gstaad senantiasa memikat para penggemar ski.

Cote dAzur (Prancis)

Max Pixel

Dikenal sebagai French Riviera, Cote d’ Azur memiliki Saint Tropez, Cannes, Nice dan Monte Carlo yang ditinggali kaum aristokrat sejak abad 19 lalu.

Ikuti gaya liburan mereka dengan bersantai di pantai pribadi, menghabiskan malam di kasino atau sekadar dinner bersama pasangan yang bisa Anda temui sepanjang jalan. [GP]

SHARE