Cerdas Menerapkan Safari Style di Musim Panas - Male Indonesia
Cerdas Menerapkan Safari Style di Musim Panas
MALE ID | Looks

Seiring meningkatnya popularitas film Jurassic World 2 di bioskop belakangan ini, safari style juga ikut naik daun. Kesan adventurous dan cool membuatnya terlihat cukup menarik dan mencuri perhatian kaum hawa.

safari style - Male Indonesiapxhere.com

Salah satu inspirasi yang patut dicontoh adalah Indiana Jones dan Owen Grady. You are going to like it, karena selain memaksimalkan penampilan Anda, safari style sangat versatile di semua musim.

Terus apa saja yang harus MALEnials kenakan agar aura safari style semakin kental? Anda dapat mengikuti beberapa tips di bawah ini.

Pilihan Warna Sandy
Warna-warna sandy seperti khaki, krem, dan beige merupakan sebuah keharusan jika Anda ingin tampak keren dalam gaya safari. Selain itu juga ketiga warna tersebut tergolong timeless dan bisa dipadukan bersama warna lain.

Mau lebih stylish? Choose military green and white. Kemudian padukan dengan warna yang lebih natural semisal cokelat tanah, abu-abu, hijau kecokelatan, dan camo print. Finally, you are good to go.

Jaket Safari
Item ini wajib dipunyai untuk memunculkan safari look. Di musim hujan, cobalah pilih jaket safari bergaya parka. Sementara di musim panas seperti sekarang, jaket safari bergaya blazer bisa menjadi alternatif.

Menariknya lagi, jaket safari goes well with almost everything. Dipakai di atas celana pendek dan kaus akan menonjolkan tampilan kasual. Mengenakan setelan kemeja dan celana bahan, it’s very nice too.

safari style - Male Indonesia

 FrankWilliams /Wikimedia

Kaus Safari
Classic and simple, that’s the point of modern safari style. Jika di musim panas yang menyengat Anda enggan memakai jaket safari, maka kenakan atasan berbahan katun atau linen dan tidak berat.

Pilihlah atasan bebas motif dengan detail minimalis. Lebih percaya diri dengan atasan berlengan panjang? Gulung hingga tiga perempat lengan demi menimbulkan kesan rugged dan maskulin.

Alas Kaki yang Nyaman
Tentunya bukan cuma atasan yang perlu Anda perhatikan, melainkan alas kaki. Nah, alas kaki paling tepat untuk gaya safari adalah desert boots. Cari yang berbahan suede, warna cokelat gelap, beige atau mahoni.

Tidak suka memakai boots? Kenakan saja sepatu hiking yang terbuat dari bahan kulit atau suede. Sandal kulit berwarna cokelat pun tidak masalah, Anda tetap terlihat manly.

Aksesoris seadanya 
Gunakan aksesoris yang sederhana dan tidak terlalu mencolok. Satu jam tangan dengan tali kulit atau kanvas sudah cukup melengkapi gaya modern safari Anda.

Hindari gelang dan jam tangan bertali logam karena akan menimbulkan kesan terlalu flashy dan dandy. [GP]

SHARE