Kode Keras Wanita yang Juga Menyukai Anda | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Kode Keras Wanita yang Juga Menyukai Anda
Sofan | Women Chat

Hampir bisa dikatakan, pria yang sedang berjuang mendekati wanita yang disukainya mengharapkan timbal balik yang sesuai harapan. Namun, layaknya sebuah misteri yang sulit terungkap. Tidak semua wanita memberikan respon yang sesuai harapan, atau yang lebih parahnya lagi memberikan sikap yang ambigu dimata pria. Apakah dia suka juga atau justru hanya berupa bentuk kebaikan semata?

Simak beberapa opini dari para wanita cantik ini. Mengenai kode yang diberikan wanita yang menunjukan ketertarikannya terhadap pria.

Male Indonesia

Fitri Potabuga, Marketing Communication

Jika memang aku menyukai prianya, biasanya untuk interaksi lebih cepat dan banyak. Seperti balas chat hingga angkat telpon. Dan yang dibicarakan juga bisa lebih beragam, sampai yang tidak penting sekalipun. Karena pada dasarnya aku memang ingin mendapatkan perhatian prianya.

Jelas, perhatian yang aku berikan ke pria yang aku suka, beda dengan teman pria lainnya. Walau terkadang banyak juga yang salah paham. Padahal niatnya cuma buat happy dan bentuk perhatian layaknya ke sahabat atau temen.

Nah, masalahnya jika pria yang aku suka belum juga mengutarakan perasannya secara resmi, aku biasanya akan memberikan kode keras agar dia bisa lebih inisiatif, untuk memberikan kejelasan akan hubungan yang dibangun. Hanya teman dekat atau memang untuk hubungan serius, karena pria harus punya sikap.

 

male Indonesia

Zora, Usher

Wanita suka sama pria? Dia bakal cari tau tentang si pria lewat media sosial atau teman-temannya, bisa juga tukeran nomor hape jadi mulai obrolan lebih mudah dan saling kenal.

Biasanya kalau pria perhatian sama wanita, itu kan bisa jadi karena memang dia suka atau ya dia anggap sahabat. Tapi sebagian besar wanita suka baper apalagi kalau memang kita suka sama si dia. Hahaha

Misalnya si pria kelihatan enggak suka sama aku, ya cari yang lain aja. Hehe. Tapi kalau dia orangnya pendiam, mungkin aku bakal usaha dulu, cari tahu dia suka sama aku apa enggak, lihat feedback-nya bagaimana. Masih pasif juga? Move on. 

 

male Indonesia

Milokumo, Gamers

Kode-kode ya ke pria, hehe. Kalau aku sih ya, biasanya kan ada game-game MOBA gitukan ya, pasti butuh pemain kan banyak, enggak butuh satu doang, kalau Akunya masih belajar pasti butuh yang pro, ya kan. Karena yang pro-nya aku kenal, Aku suka kasih kode pura-pura ngajarin aku main game.

Nah, pas si dianya mau, dari situ kan saling kenal lebih deket. Karena lama-lama kenal gitu kan nanti ada rasa sukalah, aku sih sukanya kadang kaya gitu. hehe.

Terus selain kode, ada sikap. Kadang memang sikap suka bikin baper ya. Aku pernah nih, cowoknya baper (bawa perasaan), waktu itu aku main game udah sampai level tahapan paling atas, nah, pas itu aku cariin terus pria yang waktu itu bagus juga mainnya, terus dia salah ngartiin kali ya.  

Terus ada lagi, aku kan suka bercanda juga orangnya. Namanya bercanda ya kan, tapi salah diartiin. Tapi menurutku sih sikap yang bikin baper pria, itu dicariin terus seolah-olah perhatian, sama happy aja, bercanda yang keliatannya kaya deket banget gitu.

Kalau akunya udah ngasih kode, sikap, tapi prianya tidak peka-peka, buat aku sih lebih baik mundur aja, ngapain diperjuangkan, masalahnya pria kan banyak, enggak cuma satu aja, kalau misalkan diperjuangkan terus kalaupun jadian belum tentu bisa lama, enggak ada yang tahukan.** (SS/GP/DD)

SHARE