Buka Pos Mudik, Sutra Perkasa Juga Bagi Tips Mudik | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Buka Pos Mudik, Sutra Perkasa Juga Bagi Tips Mudik
Sopan Sopian | Whats Up

Menyambut arus mudik Idul Fitri 2018, Sutra PERKASA suplemen herbal penambah stamina pria menghadirkan Pos Mudik Sutra PERKASA yang terletak di Pom Bensin MURI Tegal, Jawa Tengah. 

Pos Mudik ini siap beroperasi mulai tanggal 06 hingga 14 Juni 2018.  “Stamina menjadi salah satu tantangan pada saat perjalanan mudik, terutama bagi para pengendara. Untuk itu, Pos Mudik Sutra PERKASA hadir untuk membantu para pengendara mengembalikan staminanya, sehingga perjalanan mudik terasa lancar dan ringan,” ucap Daniel Tirta, Brand Manager Sutra menjelaskan.

Posko mudik Sutra PERKASA menghadirkan berbagai fasilitas menarik antara lain ruang istirahat, pijat badan, Lucky draw THR sampai dengan Rp 5.000.000, pembelian produk Sutra PERKASA dengan bonus gimmick, kompetisi selfie di social media, dan juga berbagai games menarik yang membuat perjalanan mudik Anda dan keluarga semakin terasa menyenangkan.

Selain membuka pos mudik, sutra PERKASA juga bagi-bagi tips mudik agar perjalanan mudik Anda terasa nyaman dan menyenangkan:

1. Konsumsi Snack Berserat
Konsumsi snack yang mengandung banyak serat dan air seperti buah-buahan, kacang-kacangan atau makanan yang mengandung banyak vitamin C seperti jeruk. Bukan hanya memberi Anda pasokan vitamin dan menghindarkan Anda dari dehidrasi, makanan tersebut dapat membantu menjaga kadar gula darah pada tubuh untuk mengurangi rasa kelelahan.

2. Gunakan Pakaian yang Nyaman
Gunakan pakaian yang nyaman, longgar dan mudah menyerap keringat. Pastikan Anda berpakaian sesuai dengan cuaca atau occasion. Tidak hanya membuat Anda nyaman, berpakaian longgar mengurangi risiko Anda terkena deep vein thrombosis, suatu kondisi yang ditandai dengan pembekuan darah di anggota badan Anda. Salah satu hal yang membuat aliran darah ini terbentuk adalah ketika Anda duduk di posisi yang sama untuk jangka waktu lama dan mengenakan pakaian terlalu ketat.

3. Banyak-Banyak Istirahat
Jika Anda pergi dengan berkendara pastikan untuk beristirahat minimal tiga jam sekali, dan gerakkan kaki, bahu, dan leher Anda sesering mungkin dan lakukan beberapa peregangan. Leher, punggung bawah, bahu dan panggul kemungkinan besar akan sering mengalami ketegangan setelah beberapa jam di belakang kemudi. 

4. Perhatikan Kelengkapan Kendaraan
Pastikan kendaraan yang Anda gunakan laik jalan, jangan membawa beban dan penumpang melebihi kemampuan kendaraan, lengkapi dengan surat-surat seperti SIM/STNK, patuhi aturan-aturan lalu lintas yang berlaku dan hormati sesama pengguna jalan raya.

5. Konsumsi Suplemen
Yang terakhir, bila perlu, konsumsi suplemen untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh yang tidak mengandung bahan kimia obat dan pastikan suplemen yang Anda konsumsi terbuat dari bahan alami agar aktivitas mudik tetap lancar, berenergi, dan terjaga.

SHARE