Scoot Luncurkan Rute Pekanbaru-Singapura | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Scoot Luncurkan Rute Pekanbaru-Singapura
Sopan Sopian | Whats Up

Maskapai penerbangan bertarif rendah milik Singapore Airlines (SIA) Group, Scoot resmi meluncurkan rute baru Singapura-Pekanbaru. Rute baru ini atas pengambilalihan dari SilkAir, sayap regional SIA Group.

Tujuan ambil alih rute itu untuk mengoptimalkan penggunaan pesawat dalam grup, sekaligus untuk menyesuaikan kapasitas pesawat dengan permintaan. Selain Pekanbaru, nantinya akan menyusul Jakarta, Surabaya, Denpasar dan Palembang. Saat ini Scoot memiliki lima destinasi di Indonesia.

“Kami merasa terhormat Scoot memilih Pekanbaru sebagai destinasi terbaru di Indonesia. Kami yakin rute Pekanbaru-Singapura ini dapat meningkatkan bisnis maupun pariwisata kedua kota, apalagi kami sedang melakukan perluasan kapasitas bandara menjadi 8 juta penumpang tahun ini,” kata Jaya Tahoma Sirait, Executive General Manager PT Angkasa Pura II mengatakan.

Dengan jaringan global Scoot yang luas, penumpang dari Pekanbaru dapat memilih 60 destinasi menarik melalui Singapura dengan biaya terjangkau, termasuk Sydney, Bangkok, Hong Kong, Jeddah, Athena, Berlin, dan masih banyak lagi.

“Sesuai dengan slogan kami, Escape the Ordinary, kami mendorong semua orang untuk lebih sering menjelajahi dunia, dan memuaskan hasrat berkelana mereka. Oleh karena itu, kami sangat antusias untuk menghubungkan Pekanbaru dan daya tariknya tidak hanya ke Singapura, tetapi juga ke berbagai destinasi lain dalam jaringan Scoot yang luas,” tutur Ng Chee Keong, Chief Operating Officer (COO) Scoot.


 

SHARE