Padu Padan Jaket Kulit untuk Event Santai Anda | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Padu Padan Jaket Kulit untuk Event Santai Anda
Sopan Sopian | Looks

Bagi pria, setidaknya memiliki dua jaket kulit di lemari untuk penampilan jantan Anda dalam segala acara nonformal yang akan dihadiri. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan setelan jaket kulit ini untuk acara-acara santai bersama teman-teman.

Photo by Javier Molina on Unsplash

Tidak hanya itu saja, jaket kulit juga menjadi salah satu fashion yang tidak akan tergerus zaman. Sampai kapanpun, jaket kulit akan tetap hits untuk penampilan jantan Anda. Agar Anda lebih terlihat menarik, ada beberapa trik mix and match yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan jaket kulit Anda.

Desain yang simpel
Inti dari jaket kulit adalah, desainnya yang simpel. Disini Anda tidak memerlukan jaket kulit dengan motif macam-macam. Anda hanya cukup mengenakan jaket kulit polos. Kalaupun Anda ingin dengan sedikit bermotif, carilah motif jahitan yang warnanya sama dengan jaket kulit yang Anda kenakan. Misalnya, saat memilih jaket kulit hitam, gunakan jaket kulit dengan jahitan hitam pula.

Kaus Polos
Jaket kulit dapat Anda padukan dengan kaus polos agar terlihat lebih rapi. Kemudian agar lebih aman, sebaiknya gunakan kaus polos dengan warna hitam. Untuk yang satu ini, Anda bisa sesuaikan dengan celana yang Anda kenakan.

Jeans
Setelah atasan Anda sudah oke, kemudian Anda dapat memadukannya dengan bawahan yang lebih keren, yaitu dengan mengenakan celana jeans. Karena jeans adalah bawahan yang pas bisa Anda padukan dengan jaket kulit. Kesan yang ditimbulkan adalah, jantan dan santai. Untuk warnanya sendiri, Anda bisa sesuaikan dengan warna jaket kulit. Misalnya jaket hitam, bisa Anda padukan dengan celana jeans berwarna hitam pula.

Sneakers
Untuk bawahan selanjutnya, Anda bisa mengenakan sepatu yang nyaman untuk acara santai Anda. Pakailah sneakers agar paduan gaya jantan Anda labih pas. Karena sneakers adalah item bawahan yang cocok jika dibandingkan dengan alas kaki lainnya. Agar tampilan Anda memiliki tone, kenakanlah sepatu berwarna putih. 

Tambahan
Sebagai pelengkap, tidak ada salahnya Anda menggunakan beberapa aksesoris andalan, seperti jam tangan, kaca mata hitam, topi atau scraft. Selain itu, Anda bisa menggunakan juga sabuk kulit dengan gesper yang sedikit mencolok untuk memberikan kesan pria berkarisma.

Nah, dengan tampilan ini Anda bisa terlihat lebih jantan namun tetap terlihat muda untuk dapat menghadiri berbagai event yang bersifat non-formal. Tampilan ini bisa digunakan juga untuk nongkrong, atau bahkan kencan santai dengan si dia. *** (SS)

SHARE