Posisi Paling Digemari Wanita: Woman On Top! - Male Indonesia
Posisi Paling Digemari Wanita: Woman On Top!
MALE ID | Sex & Health

Posisi bercinta atau gaya saat bercinta merupakan salah satu faktor penting saat berhubungan intim. Terutama bagi pasangan yang telah menikah, dimana hal itu dapat memengaruhi kedua belah pihak untuk mencapai orgasme. Variasi diperlukan agar kegiatan bercinta tidak menjadi hal yang monoton dan membosankan.

Posisi bercinta
pixabay.com

Beberapa survei mengatakan, bahwa sedikitnya ada tiga posisi bercinta favorit pasangan pria maupun wanita. Dari tiga nama tersebut, ada satu jenis posisi yang menempati peringkat teratas dan terbukti paling banyak diminati, yaitu woman on top.

Woman on top dinilai sebagai salah satu posisi yang paling sensual bagi pasangan pria dan wanita. Banyak tantangan dan pengalaman berharga yang diraih setelah mempraktikkannya dalam bercinta. Pada dasarnya, woman on top sangat menguntungkan kedua belah pihak. Di satu sisi, pria tidak terbebani untuk bekerja keras karena wanita yang memegang kendali sebagaimana pria bagaikan kuda yang patuh. Selain itu juga memberikan kesempatan pria bersantai dan mendapat kemudahan, terutama bagi mereka yang mudah terkapar ketika sedang mengambil alih kendali.

Baca Juga : Posisi Bercinta Favorit Pasangan Anyar

Sedangkan di sisi lain, posisi woman on top dapat mempercepat wanita dalam mencapai orgasme. Wanita dapat mengendalikan sebuah penetrasi yang cepat ataupun melakukan gerakan-gerakan smooth, semuanya diatur sesuai hasrat. Kontak beberapa spot sensasi organ kewanitaan jauh lebih besar dalam posisi ini dibanding dengan posisi klasik (Missionary). Inilah yang membuat sebagian besar wanita lebih cepat mencapai orgasme.

Berbagai variasi pun dapat dilakukan di dalam posisi woman on top. Setidaknya, ada empat posisi variasi yang dipastikan akan membuat para pasangan mencapai orgasme lebih klimaks dibandingkan biasanya. Antara lain adalah:

Cowgirl/Ride of Your Life
Ini adalah posisi dasar woman on top yang paling sering dipraktikkan. Cowgirl dilakukan dengan posisi wanita berada di atas menghadap pria selayaknya menunggang kuda.

Reverse Cowgirl/Erotic Roller Coaster
Ini adalah versi kebalikan dari posisi cowgirl, dimana pasangan pria cukup berbaring di atas ranjang dan meluruskan kedua kaki, sedangkan wanita berada di atas dengan arah membelakangi pasangan pria.

Saddle Straddle
Pasangan pria cukup duduk sambil menyilangkan kedua kaki di atas ranjang dan pasangan wanita yang memegang kendali penuh.

Posisi bercinta
stocksnap.io

Side Straddle
Di posisi ini, pasangan pria menekuk salah satu kakinya saat sudah melakukan penetrasi dan wanita akan mengontrol laju gerakan. Posisi ini juga menjadi salah satu alternatif yang membuat pasangan pria dan wanita mencapai orgasme dalam waktu bersamaan.

Keuntungan lain yang didapat dari woman on top adalah, posisi ini lebih bebas serta mudah dilakukan kapan saja dan dimana saja. Mulai dari tempat tidur, kamar mandi, dapur, ruang tamu, loteng, atap gedung, garasi mobil bahkan di sela-sela aktivitas dan kesibukan anda di ruang kerja. Maka sangat wajar, apabila woman on top menjadi posisi bercinta terfavorit dan tak pernah dilewatkan.**GP

SHARE