Tips Jabat Tangan untuk Memikat Hati Wanita - Male Indonesia
Tips Jabat Tangan untuk Memikat Hati Wanita
MALE ID | Relationships

Jabat tangan bisa menjadi senjata ampuh untuk taklukan hati wanita yang tersamar. Maka dari itu, jangan lagi berpikir bahwa jabat tangan adalah aktivitas sederhana, pegang, goyang dan lepaskan. Tidak sesederhana itu.

jabat tangan - Male Indonesiapikwizard.com

Menurut situs web Attraction Methods, yang mengkhususkan diri dalam menunjukkan bagaimana pria memenangkan wanita impiannya melalu jabat tangan. Namun, sebelum itu, Anda perlu mengetahui lebih dahulu karakter atau kepribadian sebelum memetik buahnya lewat jabat tangan.

Karena melalui jabat tangan kepribadiaan seseorang bisa dideteksi. Temuan ini didapat setelah peneliti menganalisis 475.397 orang di seluruh Inggris oleh  University of Manchester. Menurut penelitian ini, orang yang berjabat tangan dengan kuat cenderung mampu memberi solusi terbaik dari sebuah permasalahan.

Dilansir Reader's Digest, jabat tangan lemah, menggambarkan rasa tidak tertarik. Jika Anda menemukan jabat tangan tanpa menatap, tidak jauh berbeda dengan jabat tangan lemah, tetapi perbedaannya, tipe yang seperti ini, biasanya orang yang terburu-buru. 

Kemudian jika berjabat tangan dengan kontak mata, itu menandakan menantang. Lalu bagaimana Anda bisa menarik hati wanita melalui jabat tangan? Kembali mengutip laman Attraction Methods, pria disarankan untuk tak langsung melepaskan tangan saat pertama berkenalan dengan wanita. 

Dengan berjabat tangan yang begitu cepat, membuat perkenalan berlangsung tanpa kesan. Menggenggam tangan selama mungkin, adalah kunci awal untuk menarik perhatian. Langkah kedua, adalah mengusap telapak tangan wanita dengan lembut. "Bukan hanya melepaskan tangan, seorang pria harus mengusap di sepanjang telapak tangan saat ia melepaskan tangannya," kata instruktur Attraction Methods.

Asalkan perlu diingat, jangan terlalu terlihat mencolok dan norak. Jika itu berhasil, tambahkan dengan langkah ketiga. Yakni, menggunakan akhir jabat tangan sebagai momen untuk merayu.

Selain itu, gunakan tangan kanan saat berjabatan, beri tekanan saat mencengkram, pastikan telapak tangan dingin dan kering, sehingga terasa hangat. Namun, cara itu tak bisa diterapkan tanpa pandang bulu. 

Pria perlu tahu lebih dulu, tipe wanita seperti apa yang tak mempan rayuan gombal. Jangan terapkan hal yang sama pada mereka. Apalagi, makin banyak pria yang berkompetisi memperebutkan hati wanita. ** (SS)

SHARE