Dipuja Wanita, Berpenampilan Ala Adam Levine - Male Indonesia
Dipuja Wanita, Berpenampilan Ala Adam Levine
Sopan Sopian | Looks

Vokalis dari ban pop rock Maroon 5, Adam Levine sudah menjadi hal patut ditiru, gayanya yang kasual membuat dirinya menarik untuk dilihat secara sederhana namun tetap elegan. 

FOTO: Crisco 1492/wikipedia

Namun tahu Anda sebelum ia jatuh pada sebuah gaya yang menarik, ia mengaku cuek untuk merawat tubuh begitu juga soal pakaiannya. Brand ambassador parfum Yves Saint Laurent Y ini mengaku penting untuk merawat tubuh. Ia mulai sadar hal tersebutketika baru pertama kali tampil di televisi pada usia 21 tahun. 

Di sana ia merasa kotor, apalagi tinggal di van sepanjang hari. Dari sana ia memutuskan untuk merawat tubuh dan berpenampilan. Ia mengaku bagaimana pentingnya ketika berada di luar dengan mata publik yang begitu banyak. Sudah seharusnya mengatasi masalah bagaimana berpenampilan.

Sebagai pria yang cukup santai, dalam sebuah wawancara, Adam mebgaku cukup simpel untuk melakukan perawatan dan memilih pakaian untuk tampil di depan umum. Berikut beberapa hal yang bisa Anda tiru.

Mengenakan Celana Jeans

A post shared by Adam Levine (@adamlevine) on


Adam mengatakan, mungkin ada beberapa orang yang suka dua hal saat memakai jeans, mereka yang menyukai jeans dengan ukuran ketat, dan ada juga yang melar atau longgar. Tetapi ketika mereka yang menggunakan celana jeans ketat, mereka tidak sadar ada garis lurus yang halus.

Kemudian, bagi mereka yang menggunakan jeans melar, mungkin mereka terlihat bagus dan nyaman, tetapi kenyataannya, terlihat seperti pria yang aneh. Lain halnya jika Anda memiliki kaki yang kurus, itu bisa terlihat baik. Dari balik itu semua, Adam Levine mengaku tidak menikmati keduanya, jika tidak enak diarea pantat. "Aku pikir ketika pantat Anda tidak bahagia, lepaskan mereka. Singkirkan mereka, letakkan (pakai) sesuatu yang lain," ucapnya.

"Saya suka tetap santai dan mengenakan celana jeans. Ketika Anda tidak dapat diganggu dengan itu, lempar pada sepasang kacamata hitam yang luar biasa," terangnya kepda gqmagazine.

Mengenakan Tuksedo untuk Acara Formal

A post shared by Adam Levine (@adamlevine) on


Ketika datang untuk menghadiri acara formal, Adam Levine mengaku ingin tampil sempurna, dan ia akan pergi mengenakan tuksedo. Kendati dormal, Adam tidak ingin terlalu terikat dengan gaya yang kaku. 

Ia selalu menekankan untuk tetap bergaya santai. Sehingga ia menghindari dasi panjang saat mengenakan pakaian formal. Adam lebih memilih menggunakan dasi kupu-kupu untuk memadukan pakaian formalnya yang melingkar di leher.

Parfum yang Tak Terlalu Mengganggu Hidung
Menyukai gaya santai, ia juga mengaplikasikannya pada wewanginan yang dipakainya. Adam tidak ingin hidung orang-orang yang ada disekitarnya terganggu atas wewangian yang ia semprotkan di tubuhnya. 

Adam Levine mengaku ia lebih menikmati wewangian yang natural dengan bau tubuhnya. Ia membenci jiak dipaksakan untuk mengenakan parfum yang begitu menyengat. "Saya tidak suka wewangian yang mengesankan," tuturnya.

Mengenakan Pelembab
Mengenakan pelembab bukan berarti seperti wanita. Pada pria hal ini hanya untuk menghindari kulit terhidrasi. Pria Musisi asal Amerika ini pun mengaku baru sadar akan pentingnya mengenakan pelembab untuk kesehatan kulitnya. Mungkin memang tidak banyak pria, kata dia, yang melakukan perawatan dengan pelembab untuk kulitnya. 

Namun, menurutnya itu adalah rahasia dibalik kulit pria yang sehat dan tidak kering. " sudah mulai merawat kulit saya. Melembapkan, melembabkan, dan melembabkan, bukankah itu rahasianya?" ucap Adam. ** (SS)

SHARE