Bergaya dengan Pilihan Water Based Pomade Unggulan - Male Indonesia
Bergaya dengan Pilihan Water Based Pomade Unggulan
MALE ID | Looks

Sebagai pria kekinian, memperhatikan gaya rambut adalah kewajiban. Rambut klimis, pinggiran tipis akan bikin Anda bertambah keren. Betul kan?

gaya-rambut-Male-Indonesia pixabay.com

Supaya Anda bisa menciptakan gaya rambut klimis, maka perlu bantuan pomade. Biasanya terbagi menjadi dua, yakni water based dan oil based pomade. Sempat populer di era King of Rock n Roll, Elvis Presley, lalu perlahan-lahan memudar.

Kini, pomade kembali digandrungi oleh kaum adam. Sebab, Anda dapat mudah menata gaya rambut sesuai keinginan. Karena itu dalam kesempatan ini kami membagikan beberapa water based pomade terbaik untuk MALEnials. Mari disimak!

Black and White

Pomade ini mendunia usai digunakan salah satu ikon fashion Amerika, James Dean. Brand Black and White punya pengalaman selama lebih dari 90 tahun yang membuatnya dinobatkan sebagai salah satu water based pomade terbaik.

Suavecito Pomade

Photo credit: wZa HK on Visualhunt.com / CC BY-NC-ND

Suavecito terkenal luas lantaran produk-produk yang mereka luncurkan sangat berkualitas, serta menjadi pionir bagi pomade modern. Aromanya segar, tidak lengket dan daya tahannya cukup baik.

Gatsby pomade

Brand Gatsby pastinya sudah tidak asing Anda dengar, seiring banyaknya produk mereka beredar di pasaran. Rupanya, mereka turut mengeluarkan water based pomade. Selain berfungsi mengubah gaya rambut, Gatsby pomade mengandung nutrisi demi mengatasi kerusakan rambut.

Murray’s Edgewax

Murray’s Edgewax sudah melegenda sejak tahun 1925 hingga saat ini. Bahkan, pomade tersebut termasuk paling laku di berbagai negara. Teksturnya agak lembut dan ringan. Rambut Anda akan segar, wangi dan keren. Ingin memilikinya? Dapatkan di situs-situs belanja online terkenal di Indonesia.

Layrite Super Shine

Photo credit: Fred: on Visualhunt.com / CC BY-SA

Sesuai namanya, Layer Super Shrine merupakan water based pomade untuk rambut klimis dan berkilauan. Sehingga, tanpa terpapar sinar matahari sekalipun, rambut Anda tampak shiny. Seperti Murray’s Edgewax, Layrite Super Shine bisa Anda peroleh di situs belanja online ternama.

Uppercut Deluxe

Photo credit: Leo Reynolds on VisualHunt / CC BY-NC-SA

Uppercut Deluxe, sebuah nama yang sungguh unik. Water based pomade asal Australia ini adalah pomade terbaik di dunia. Sejak tahun 90-an, orang banyak memakainya karena rambut tidak terlalu kaku.

Aroma vanila yang terpancar juga menjadi ciri khas Uppercut. Kunjungi saja laman resmi Uppercut Deluxe bila tertarik membelinya.

And then, sudahkah Anda menemukan pilihan pomade sesuai gaya rambut? Anda bisa memaksimalkannya agar senantiasa terlihat stylish, terutama di hadapan kaum hawa. [GP]

SHARE