Keanggunaan Aktris Pemeran Film Captain Marvel | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Keanggunaan Aktris Pemeran Film Captain Marvel
Gading Perkasa | News

Buat Anda penggemar setia Marvel, apakah Anda sudah tahu kalau mereka memiliki superhero keren bernama Captain Marvel? Setelah banyak orang penasaran dan mengira sosoknya bakal tampil perdana di film Avengers: Infinity War, rupanya Marvel menunda kemunculannya di sekuel Avengers selanjutnya.

Gage Skidmore/wikipedia

Seperti dilansir dari DigitalSpy, Kevin Paige, Presiden Marvel mengumumkan bahwa Captain Marvel akan diperankan oleh Brie Larson. Siapakah dia?

Dara cantik kelahiran 1 Oktober 1989 asal Sacramento, California, Amerika Serikat ini mulai menjalani syuting pada April 2018 lalu. Captain Marvel sendiri punya nama asli Carol Danvers. Ia merupakan seorang pilot angkatan udara Amerika Serikat yang berubah menjadi wanita sakti dan memiliki kekuatan super.

Nah, sebelum Anda menyaksikan Captain Marvel yang direncanakan tayang di tahun 2019, ada baiknya Anda mengetahui lebih jauh fakta menarik tentang sosok Brie Larson. Simak penjelasan di bawah ini.

Awal Karier
Karier Brie Larson berawal saat dirinya membuat sketsa komedi di The Tonight Show bersama Jay Leno di tahun 1998.

Sosok Multi Talenta
Selain jago akting, Larson ternyata juga mahir bernyanyi! Ia menjadi penyanyi beraliran pop/rock yang aktif sejak tahun 2003 lalu.

Punya Tingkat Kepedulian Sosial Tinggi
Di dunia nyata, tingkat kepedulian sosialnya cukup tinggi. Ia mendonasikan uang sebesar 16 juta USD untuk mendukung gerakan #TimesUp milik The Legal Defense yang bertujuan mengakhiri pelecehan dan diskriminasi.

Wanita Pertama yang Bermain Solo di Film Garapan Marvel Studios

Photo credit: Disney | ABC Television Group on VisualHunt / CC BY-ND

Brie Larson adalah wanita pertama yang membintangi secara solo di film bergenre action garapan Marvel Studios di dunia Avengers.

Sangat mendalami karakternya sebagai Captain Marvel
Demi mempersiapkan aktingnya, ia sampai rela melakukan pendalaman karakter di Nellis Air Force Base, Nevada, Amerika. Di sana, ia bertemu para serdadu sambil mengenakan seragam pilot dengan namanya sendiri, “Brie Larson”.

Akting memukau
Sebelum film tersebut, Brie sukses memerankan karakter Mason Weaver, seorang aktivis dan fotografer jurnalistik di film Kong: Skull Island. Aktingnya begitu memukau.

Itu dia beberapa fakta menarik mengenai Brie Larson yang akan berperan sebagai Captain Marvel. Sebagai catatan, ia juga pernah meraih penghargaan seperti Golden Globe Award kategori aktris film drama terbaik dan Academy Award kategori aktris terbaik. Keduanya ia peroleh di tahun 2016 lalu. Keren kan? [GP]

SHARE