Cantiknya Nicola Peltz, The New Babe in Holywood - Male Indonesia
Cantiknya Nicola Peltz, The New Babe in Holywood
MALE ID | News

Bagi anda yang pernah menonton film Transformer 4: Age Of Extinction, pasti mengenal sosok Nicola Peltz. Wanita kelahiran Westchester County, New York, Amerika Serikat 22 tahun lalu ini memerankan karakter Tessa Yeager dalam film tersebut. Banyak pria kemudian jatuh hati padanya. Tetapi tak banyak yang tahu, bahwa sepak terjang sang aktris di film Holywood sudah cukup tinggi.

nicola peltz
Justin Campbell/wikimedia

Nicola cukup memiliki antusias di dunia akting. Putri pasangan Nelson Peltz dan Claudia Heffner ini mulai menjalani perannya sebagai aktris di tahun 2006. Dimana ia memerankan karakter sebagai Mackenzie di film indie Deck The Hails,bersama aktor senior Danny DeVito dan Matthew Broderick. Di tahun 2008, Nicola membintangi salah satu film indie lainnya berjudul Harold. Masih di tahun yang sama, ia juga memerankan film Righteous Kill.

Jauh sebelum menapaki kancah perfilman, Nicola Peltz memiliki perjalanan hidup yang cukup menarik . Wanita seksi dengan tinggi badan 166 cm ini gemar berolahraga ice hockey sejak kecil, bahkan sempat berpikir untuk bermain sebagai atlet profesional meski akhirnya memutuskan menjadi aktris film. Kemampuannya di bidang atletik ia gunakan dalam berlatih beladiri demi memerankan karakter Katara di film The Last Airbender, yang dirilis pada 2010 silam.

Baca Juga : Artis Hollywood Pengagum Animasi dan Komik Jepang

Aku mulai berlatih beladiri di Brooklyn dan memelajari Kung Fu, yang merupakan seni bela diri dimana mementingkan kekuatan diatas kekuatan. Beberapa bulan sebelum kami memulai proses pembuatan film, aku pergi ke Philadelphia berlatih di Tai Chi Chaun dan akhirnya memasukkan koreografi di scene tersebut bersama Noah dan Jackson,” ujar Nicola.

Meski sempat mendapat predikat “Worst Supporting Actress” di Golden Raspberries Awards pasca perannya di film The Last Airbender, Nicola tak berhenti disitu. Ia tetap aktif berakting. Kegigihannya membuat ia dilirik oleh Michael Bay untuk kemudian diajak bermain di film Transformers 4: Age of Extinction di tahun 2014, dimana Nicola sukses memerankan karakter sebagai Tessa Yeager.

Usai membintangi Transformers 4, predikatnya sebagai worst supporting actress berangsur-angsur sirna. Bahkan di pertengahan tahun 2017 ini, ada sejumlah film yang tengah ia kerjakan antara lain When the Street Lights Go On sebagai Chrissy Monroe, Back Roads sebagai Amber Altmyer dan Our House sebagai Hannah.**GP

SHARE