Cara Melarikan Diri dari Kencan Pertama yang Buruk | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Cara Melarikan Diri dari Kencan Pertama yang Buruk
Sopan Sopian | Relationships

Kencan pertama adalah sesuatu awal yang menyenangkan bagi mereka yang benar-benar saling terhubung. Tempat kencan pun beragam untuk saling bertemu dan memperpanjang perkenalan, seperti makan malam di restoran atau pergi acara seperti konser atau festival.

kencan pertama - Male IndonesiaPhoto by Amadeo Muslimovi? on Unsplash

Tetapi kencan pertama tentu tidak semuanya menyenangkan, jika orang yang Anda temui diluar ekspektasi, apalagi perkenalan awal berasal dari aplikasi kencan online. Di aplikasi foto terlihat cantik dan menyenangkan, namun sayangnya ketika bertemu di luar itu.

Ketika mendapati pengalaman seperti ini, tentu seperti "buah simalakama". Jika ditinggalkan begitu cepat seperti tak menghargai karena terlanjur akrab di aplikasi, di sisi lain Anda tersiksa dan tidak nyaman. Di sini tampaknya akan lebih sulit untuk melarikan diri.

Paparan lebih jauh, jika dengan tega ditinggalkan begitu saja, tentu orang itu akan merasakan perasaan yang menyakitkan secara emosional. Meninggalkan lebih awal tidak merentangkan break-off yang tak terelakkan, tetapi itu juga akan memungkinkan pihak "tertinggal" sebuah kesempatan untuk menyelamatkan muka, sampai taraf tertentu. 

Bahkan tanpa Anda sadari, mereka bisa marah karena mereka tidak diberi kesempatan yang adil, sehingga mereka bisa menyalahkan kegagalan kencan pada Anda. Mungkin beda cerita ketika Anda memberi kesempatan mereka seluruh malam (minimal satu malam) ketika Anda tahu bahwa esok tidak akan mengajaknya bertemu kembali.Namun ada hal lain sebenarnya jika Anda ingin pergi cemat atau memotong malam kencan pertama Anda yang tidak sesuai. 

Atur Rencana Menghilang
Saat ingin pergi meninggalkan saat kencan, Anda bisa menghilang dengan berpura-pura ke toilet, kemudian diam-diam mengirim pesan singkat ke teman dan meminta mereka untuk menelepon atau mengirim pesan kepada Anda dengan kebutuhan "mendesak".

Sehingga itu kemudian menjadi alasan Anda untuk pergi.  mungkin itu cara termudah untuk pergi lebih awal, meski cara ini terlihat buruk, tetapi semua orang yang menikmati ambiguitas semacam ini, jadi jadilah dewasa dan biarkan teman kencan Anda tahu bahwa hal-hal tidak berjalan sesuai harapan Anda.

Menyalahkan Diri Sendiri
Ketika Anda tidak sreg dengan teman kencan Anda, dan ingin memotong malam lebih pendek dengannya. Anda bisa menyalahkan diri sendiri. Berikan cerita bahwa Anda tidak tertarik dengan sebuah hubungan dalam waktu dekat, karena kekurangan Anda yang begitu buruk. 

Biarkan pasangan kencan Anda tahu bahwa Anda bukanlah pasangan yang cocok untuk ia kencani. Ditambah lagi, berikan alasan yang mumpuni agar jadwal kencan berikutnya tidak perlu ada. Karena lebih baik ia tahu daripada Anda menyakitinya karena Anda berpura-pura senang, kemudian menghilang tanpa bisa dihubungi.

Menolak Kencan dengan Elegan
Ketika Anda terlihat tidak begitu menyukai saat pertemuan pertama atau kencan pertama. Gestur tubuh Anda tidak menyenangkannya, ditambah si dia telah membayangkan romansa jangka panjang. Hal ini akan berefek buruk terhadapnya, di mana ia akan memiliki kejatuhan emosional yang serius.

Jadi jika Anda tidak ingin berkencan dengannya, lebih baik menolak lebih awal dengan alasan yang elegan. Berikan alasan yang tepat. Karena ketika kencan Anda dipaksakan, Anda tidak nyaman, kemudian dia merasa sakit hati. Lebih baik Anda menjaganya dengan cara yang baik.

Jujur
Perlakukan kencan Anda sebagaimana Anda ingin diperlakukan oleh seseorang yang memutuskan kencan yang singkat, setelah 20 menit pertemuan di tempat duduk bersama. katakan bahwa suatu hubungan tidak akan berhasil. Itulah hal yang bisa dikatakan bijaksana, perimbangkanlah perasaan teman kencan Anda dengan jujur. ** (SS)

SHARE