Lupakan Bioskop, Ide Kencan Ini Jauh Lebih Menarik | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Lupakan Bioskop, Ide Kencan Ini Jauh Lebih Menarik
Sopan Sopian | Relationships

Kencan adalah "ladang hijau" yang harus Anda manfaat dengan baik. Kebanyakan pasangan, memiliki ide kencan yang hampir sama, yakni menonton film di bioskop. Meski hal ini adalah ide kencan yang nomor dua paling banyak selain makan bersama di restoran. Tetapi tidak semua wanita menyukai nonton film.

ide kencan - Male Indonesiaunpslash.com

Karena tipe wanita juga ada yang menginginkan suasana kencan yang romantis dari pada diam-diam di dalam bioskop. Ada juga wanita yang ingin mendengarkan Anda berbicara sepanjang kencan untuk mengenalkan diri Anda lebih luas, dan hal-hal lainnya yang dapat berkesan baginya.

Kemudian, bagi Anda juga yang merasa terlalu sering kencan dengan mengajak si dia ke bioskop, tentu perlu adanya ide kencan lain. Setidaknya ada lima ide kencan yang perlu Anda catat, agar suasana kencan Anda tidak monoton.

Menyewa Perahu
Ada banyak danau dan kanal yang menawarkan penyewaan perahu, terutama di taman dan tempat wisata. Sewalah perahu dayung atau pedalo selama satu jam, dan dapatkan waktu pribadi dengan pemandangan. Tidak hal lain seperti naik perahu yang santai hanya dengan Anda berdua di suasana sunyi. Saat Anda berdua di atas perahu, tentu perbincangan akan memgalir sedimikian rupa.

Nonton Komedi
ide kencan lain selain pergi ke bioskop adalah melihat atau menonton komedi. Tidak ada yang mencerahkan suasana dan melepaskan endorfin seperti malam penuh tawa. Saat membawa si dia pergi menonton acara komedia, misalnya stand up comedy, Anda akan menang dengan cara apa pun. Tentu efeknya Anda akan memiliki sesuatu untuk dibicarakan dalam perjalanan pulang.

Pergi ke Kebun Binatang
Semua orang tahu kualitas nomor satu yang dicari seseorang dalam pasangan adalah kemampuan untuk menyingkirkan laba-laba (dengan memberi Anda dapat melihat tarantula tanpa berteriak) inilah saat yang tepat untuk memposisikan diri Anda sebagai pahlawan di depan wanita. Bawakan pesona kejantanan Anda dengan mengunjungi kebun binatang dan bawa pada sebuah ruang binatang yang buas. 

Tidak hanya itu saja. Saat Anda membawanya ke kebun binatang, si dia akan tahu bagaimana Anda juga menyayangi binatang. Ingat, wanita menyukai pria yang tidak hanya mencintai hobi prianya. Tetapi juga dapat menyanyi makhluk lain, salah satunya binatang.

Bersepeda Bareng
Rencanakan dengan si dia untuk pergi ke sebuah taman wisata yang memiliki penyewaan sepeda. Di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) memiliki ruang untuk ini. Ajak dia makan untuk mengisi tenaga lebih dahulu. Kemudian, ajak dia bersepeda bersama. Ajak balapan untuk membangun suasana seru dan penuh tawa. Buatlah pengalaman dan kenangan seru di saat-saat bersepeda ini.

Mendengarkan Musik
Ide kencan terakhir yang mungkin bisa Anda lakukan dengan si dia adalah mendengarkan musik. Dalam hal ini Anda bisa pergi ke kafe yang memiliki live music, makan di malam di rumah dengan iringan musik romantis, atau memang menonton konser yang akan memberikan pengalaman seru lainnya. ** (SS)

SHARE