Pilih Tempat yang Tepat Agar Kencan Pertama Sukses | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Pilih Tempat yang Tepat Agar Kencan Pertama Sukses
Sofan | Women Chat

Kencan pertama menjadi momen berharga bagi setiap pasangan untuk lebih mengenal. Apalagi untuk Pria, karena dengan kesempatan yang didapatkan. Menjadi awal untuk memberikan kesan pertama yang meyakinkan untuk pasangannya.

Tentu dengan segala persiapan untuk tampil sempurna di depan wanita pujaan.  Tempat kencan yang pas, harus jadi pertimbangan yang dalam. Karena jika salah, bisa saja akan merusak momen yang dibangun, bahkan bukan tidak mungkin. Salah tempat justru memberikan penilaian buruk terhadap pihak prianya.

Nah, Sebetulnya tempat kencan pertama seperti apakah yang memang cocok di mata wanita?

Dessy Chindrajauti, Mahasiswi/Freelancer

Kencan Pertama  - Male Indonesia

Buat kencan pertama, pemilihan tempat penting banget. Karena tujuannya kencan pertama. Kalau niatnya serius dari awal pria bisa nunjukin dong tempatnya mau dibawa kemana. Tapi itu sih menurut aku tergantung tipe prianya, ya, karena ada tipe pria yang romantis dan yang tidak. ya. Intinya tempat buat kencan pertama penting banget, soalnya kan bisa buat kenangan. Jadi harus dipikirkan banget kayaknya nih sama pria.

Nah, kalau buat tempatnya yang bagus seperti apa menurutku sih, pria harus bisa lihat dulu tipe wanita yang mau diajak kencan. Kan tipe wanita juga beda-beda, ada yang suka tempat romantis sambil lihat bintang, jadi menurutku sih tempat yang bagus buat kencan pertama apa saja yang penting nggak terlalu rame, nggak terlalu sepi juga, asik buat ngobrol aja sih, buat saling mengenal.

Tapi yang terpenting buat aku, bukan soal tempatnya tapi apa yang pengen dilakukan prianya di tempat itu, biar bisa membuat wanitanya terkesan. Dari obrolannya kah atau yang lainnya. 

Pemilihan tempat kencan pertama juga menurutku ada sedikit pengaruhnya juga buat wanita bisa menilai pria. "Kok ngajaknya ke sini sih," tapi harus diimbangi sama sikap prianya, kalau sikap prianya buruk, penilaianya juga buruk, kalau baik, ya balik lagi, penilaian buruknya kecil.

Terus buat tempat kencan pertama yang kurang menarik menurutku kaya bioskop, sebenarnya bioskop enggak buruk-buruk banget sih, tapi itu bisa jadi buruk kalau jadi tempat modus buat pria ke wanita. Bioskop juga menurutku bisa jadi tempat yang bagus kalau filmnya lagi hits dan sama-sama suka film yang lagi tayang. 

Paling enggak cocok buat kencan pertama menurutku kaya taman yang ada pasar malemnya, atau taman yang ramai orang lalu lalang dipinggir jalan gitu, ada anak-anak nangis. Hahahaha. 

Ratu Nia, Astmen 

male indonesia women-chat-ratu

Aku sebetulnya tidak terlalu memikirkan tempat kencan pertama. Karena apa pun tempatnya selama memang masih nyaman. It’s Okay. Dan jangan berlebihan, nanti malah pria akan repot sendiri jadinya.

Untuk kencan pertama itu lebih kepada komunikasinya yang terpenting. Percuma, jika pria mengajak ke tempat yang romantis dan mewah, tapi ternyata perilaku dan karakternya tidak baik.

Intinya bukan kepada tempatnya, tapi lebih kepada siapanya. Jika sudah suka, wanita akan seneng-seneng aja kok. Walau sebisa mungkin, tempat sendiri jangan terlalu bising, karena ini kencan pertama yang membutuhkan komunikasi yang intense untuk lebih saling mengenal.  Dan Aku tidak bisa menilai langsung karakter pria dilihat dari tempat yang ia pilih. 

Evi Wijaya, Model

Kencan-Pertama-male-Indonesia

Layaknya wanita pada umumnya, tempat kencan pertama, jelas harus yang memang mudah untuk dikenang. Dan tidak harus selalu restoran yang berkesan romantis. Pantai , cafe, atau sport center enggak masalah kok. Malah tambah seru dan bisa jadi nilai plus jika prianya bisa memberikan pengalaman yang unik aja saat bertemu dan kenal lebih jauh. 

Tapi sebisa mungkin hindari tempat bising, seperti klub atau konser yang terkadang fokusnya kepada pasangannya. Sama halnya kalau memilih tempat kencan di bioskop, akan banyak waktu berharga terbuang karena asik menonton film. 

Tapi sebetulnya enggak masalah juga sih, kalau mau nonton. Hanya saja jadikan nonton sebagai acara tambahan di kencan pertama. Diawali dari makan bareng di sekitar tempat nonton untuk saling mengenal lalu nikmati bareng film seru yang sama-sama suka. 

Dan pria jangan takut kalau salah, selama dia punya daya tarik dan berkarakter. Wanita kadang tidak terlalu peduli dengan tempat kencan. Jika ternyata enggak nyaman, tinggal pindah. Simple kan! ** DD/GP/SS

SHARE