Manfaatkan Kegagalan Masa Lalu Untuk Dekati Wanita - Male Indonesia
Manfaatkan Kegagalan Masa Lalu Untuk Dekati Wanita
MALE ID | Relationships

Pengalaman setiap pria saat dekati wanita tentu tidak semuanya mulus. Meski dari sekian banyak pria ada yang lancar saja saat mendekati dan kemudian menjalin hubungan. 

dekati wanita - Male Indonesiapxhere.com

Pengalaman yang tidak mulus itu seperti ditolak wanita, kegugupan saat dekati wanita, hingga Anda terlihat menyeramkan di mata wanita. Akhir dari pengalaman ini, ujungnya adalah rasa sakit emosiaonal. Hal ini wajar, karena tidak bisa dihindari bahwa ada beberapa wanita yang akan mengambang Anda seperti itu.

Tetapi, jika Anda terlalu terpuruk dengan pengalaman itu, tentu Anda tidak akan maju dan menemukan wanita yang sebenarnya benar-benar mencintai Anda dengan sepenuh hati. Jika Anda dapat menerimanya, pengalaman itu adalah satu-satunya cara untuk tumbuh dan berkembang. Kemudian bagaimana langkah yang harus dilakukan?

Harus Melihat Nilai Proses Rasa Sakit Emosional Anda
Ketika Anda mendapatkan penolakan saat dekati wanita, tentu Anda melakukan segala cara untuk mengindari rasa sakit emosional Anda. Karena Anda tidak ingin pastinya memiliki pengalaman dunia nyata yang buruk.

Ketika Anda menghindari rasa sakit, Anda menghindari potensi pertumbuhan Anda. Rasa sakit adalah bagian yang tak terelakkan untuk menjadi lebih baik dalam segala hal. Karena Anda tidak mungkin merasakan rasa sakit di badan Anda ketika ingin membangun tubuh yang lebih baik dan lebih kuat bukan?

Untuk itu, jika seorang wanita tidak tertarik pada Anda, itu tidak ada hubungannya dengan Anda sebagai pribadi. Itu karena ketidakcocokan Anda atau perilaku Anda pada saat itu. Hanya satu rintangan sementara, dengan satu orang, yang dapat Anda atasi di masa depan. 

Anda hanya perlu mengenali nilai dalam pengalaman tidak nyaman itu dan mendorongnya. Kemudian Anda akan melihat berapa banyak wanita lain yang akan merasakan Anda persis siapa yang mereka cari.

Jangan Menghindar
Ketika penolakan atau dianggap menyeramkan ketika dekati wanita, kemudian Anda memutuskan untuk menghindari bertemu wanita karena takut ada ketidaknyamanan pada mereka. Anda malu Anda akan mengecewakan mereka. Akhirnya Anda akan merasa selalu salah bagaimanapun caranya ketika ingin dekati wanita. 

Itu adalah momong kosong, itu hanya perasaan Anda karena pengalaman yang pernah Anda alami. Banyak wanita akan sangat bersemangat untuk terhubung dengan Anda, bahkan jika Anda tidak berpengalaman menjalin hubungan sekalipun. Anda tidak perlu menjadi sempurna untuk membuat kesan yang baik. Dan seiring waktu, Anda akan menjadi lebih baik dalam menarik orang lain.

Bagi wanita yang tidak tertarik, itu tidak otomatis berarti mereka membenci pengalaman Anda. Mereka sering merasa tersanjung seseorang menemukan mereka. Jika tidak ingin terulang. Anda dapat memperkenalkan diri dengan sopan dan melihat apakah mereka tertarik untuk mengobrol. Jika tidak, Anda menerimanya dengan tenang dan pergi.

Jadi yang bisa Anda lakukan adalah memimpin dengan apa yang Anda inginkan dan memungkinkan orang lain untuk menyampaikan apa yang mereka inginkan. Lalu Anda mesti menghormati keinginan mereka. Dalam mengejar kehidupan romantis yang lebih baik untuk semua orang, Anda harus menerima kenyataan lebih dahulu dari beberapa wanita yang tidak menyukai Anda. ** (SS)

SHARE