Suka Duka Punya Pasangan Lebih Sukses dari Anda | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Suka Duka Punya Pasangan Lebih Sukses dari Anda
Gading Perkasa | Relationships

Bagi sebagian pria, punya pasangan lebih sukses memberikan nilai lebih. Selain berpenghasilan, kemandirian dan ketangguhannya menghadapi masalah tak perlu diragukan lagi.

male indonesia pasangan sukses
Photo by Bin Thi?u on Unsplash

Namun layaknya hubungan pada umumnya, memiliki pasangan lebih sukses tidak serta merta lepas dari segala masalah. Terlebih jika karier wanita lebih tinggi dibandingkan Anda. Kira-kira apa saja yang mungkin terjadi?

Ia Lebih Mandiri
Pastinya Anda bangga pasangan Anda tergolong wanita mandiri dan tangguh. Setiap sesuatunya dikerjakan sendiri dan jarang mengeluh, sebab ia sudah biasa bekerja keras. Kekhawatiran Anda juga otomatis berkurang melihat padatnya aktivitas si dia.

Selain itu, Anda jadi punya banyak waktu karena Anda tidak perlu sibuk mengantar atau menjemputnya setiap saat seperti wanita manja yang ingin terus ditemani.

Tak ada Namanya Traktir
Anda tidak takut mengajak pasangan jalan-jalan saat tanggal tua. Soalnya, Anda terhindar dari ‘tugas’ mentraktir pasangan Anda. Ia sangat peka dengan kondisi keuangan Anda dan memilih membayar bagiannya sendiri.

Jauh dari Drama
Karena terbiasa menekan egonya demi tuntutan profesional, maka jangan heran kalau pasangan Anda sangat jauh dari drama (baik kecil maupun besar) sebagaimana yang dialami pria lain waktu menjalani hubungan.

Ia akan lebih mengerti dan tidak rumit memusingkan masalah sepele yang buang-buang waktu dan energi. Banyak hal lebih penting dipikirkan, misalnya masa depan ia bersama Anda.

Tingkat kesibukannya tinggi
Kekurangan punya pasangan lebih sukses adalah, kesibukannya cukup menyita waktu dan membuat Anda harus terbiasa menghadapinya. Terlebih jika pekerjaannya mewajibkan ia pergi ke luar kota beberapa hari.

Pertemuan yang terbatas
Masih berkaitan dengan poin sebelumnya, Anda perlu memahami sekaligus menghargai kesibukannya. Maka ketika bertemu, Anda mesti mengambil inisiatif untuk menciptakan momen berkesan bagi kencan Anda berdua supaya hubungan langgeng.

Resah melihat pasangan lebih sukses
Melihat kariernya yang cemerlang, ada kalanya Anda resah karena belum bisa sepertinya. Jangan terlalu diambil pusing MALEnials. Jauh lebih baik kalau Anda berfokus pada hubungan dan pekerjaan Anda. Toh masa depan tidak ada yang tahu kan?

Itulah suka duka yang akan Anda rasakan saat pasangan lebih sukses dari Anda. Paling penting, jaga komitmen, komunikasi lancar dan pandai-pandailah memanfaatkan setiap pertemuan. [GP]

SHARE