Simak! Alasan Wanita Menyukai Pria Gemuk | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Simak! Alasan Wanita Menyukai Pria Gemuk
Sopan Sopian | Relationships

Terungkap alasan wanita menyukai pria gemuk. Tentu membuat iri seluruh pria dengan fisik yang ideal, yang sudah susah payah menjalani rutinitas di tempat fitness dan diet ketat untuk mendapatkan badan seperti Brad Pitt atau Ryan Reynolds.

Apalagi, jika dilihat dari dunia medis, seseorang yang memiliki tubuh gemuk bisa menimbulkan berbagai masalah kesehatan, seperti jantung, diabetes, dan kemungkinan memiliki anak yang juga kegemukan. Tetapi nyatanya berbeda, sebuah penelitian justru mengungkapkan alasan mengapa wanita menyukai pria gemuk.


1. Naluri
Garabed Eknoyan dari Baylor College of Medicine tahun 2006 menuliskan dalam penelitiannya, bahwa Mereka yang bisa dengan mudah menyimpan lemak di tubuhnya memiliki keuntungan evolusi saat hidup di lingkungan berat seperti pada masa manusia berburu jaman dahulu.

Kemampuan menyimpan lemak ini, kata dia, bisa menyelamatkan seseoran dari kematian. Gemuk juga pada awal peradaban manusia disebutkan sebagai simbol kemakmuran, yang dapat diartikan, mereka yang gemuk bisa berbagi dengan pasangannya.

Selain itu, Eknoyan juga mengatakan, meski banyakan wanita modern lebih tertarik pada kemapanan finansial daripada sekedar makanan, tetapi anggapan itu sudah punah. Di mana wanita secara naluri tertarik pada tubuh gemuk. Jangan salahkan wanita menyukai pria gemuk, karena hal itu sudah naluri.

2. Dianggap Lebih Dipercaya
Sebuah penelitian yang dilakukan di University of Missouri menyebutkan bahwa banyak orang yang menganggap pria gemuk lebih jujur dan bisa dipercaya pada kesan pertama. Hal ini ternyata dianggap sebagai salah satu daya tarik bagi kaum hawa.

3. Lebih Kuat Bercinta
Menurut survey yang dilakukan di Inggris terhadap 2.544 perempuan, ditemukan bahwa lelaki gemuk lebih tahan dalam permainan di ranjang. Meski tidak belum ada kejelasan mengapa pria gemuk lebih kuat di atas ranjang, penliti ini menduga ada keterkaitan dengan stamina.

Study tahun 2010 yang dimuat di International Journal of Impotence Research mengungkapkan bahwa Pria dengan lingkar pinggang dan indeks massa tubuh lebih besar, rata-rata bertahan 7,3 menit lebih lama dalam bercinta dibanding pria yang kurus.

Soal urusan perhatian dan kasih sayang, 42 persen wanita dalam survey tersebut mengatakan, pria berbadan tambun ini lebih bersedia menyenangkan pasangan dari pada diri sendiri, bahkan lebih lembut dan perhatian.

Wanita Menyukai Pria Gemuk
Photo: CGP Grey via Visual hunt

4. Humoris
Sudah banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa wanita lebih suka pria humoris. Bahkan, humoris masuk dalam daftar pertama dari lima kriteria utama yang diinginkan wanita. Walau pada kenyataannya tak semua pria gemuk bisa melucu, akan tetapi budaya kita selalu menghubungkan kegemukan dengan sesuatu yg lucu dan menggemaskan.

5. Wanita akan terlihat ramping di samping pria gemuk
Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2010 mengungkapkan, 27 persen wanita menyukai pria gemuk karena bisa membuatnya lebih memaklumi kekurangan tubuh seseorang. Dengan memiliki pasangan dengan tubuh gemuk, wanita ternyata merasa lebih nyaman dan percaya diri dengan tubuhnya sendiri. Karena, Anda tentu tahu, bahwa wanita paling sensitif jika disinggung soal berat badannya.

Jadi, untuk Anda yang memiliki badan gemuk. Jangan minder dahulu. Pasalnya sudah banyak penelitian di mana, pria gemuk memiliki tempat yang khusus di mata wanita. ** (SS)

 

SHARE