Anda Bisa Dapatkan Kejuatan Hari Raya dari Nokia - Male Indonesia
Anda Bisa Dapatkan Kejuatan Hari Raya dari Nokia
MALE ID | Whats Up

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, HMD Global selaku produsen ponsel pintar Nokia menggelar kampanye promosi besar-besaran dengan ragam hadiah menarik bertajuk 'Kejutan Hari Raya'. 

Ramadhan dan Idul Fitri di Indonesia erat kaitannya dengan mudik, teman, keluarga, dan orang yang dicintai. HMD Global dengan kualitas dan keahlian yang telah dikenal luas dari Nokia Mobile selalu berusaha untuk menciptakan perangkat yang paling dapat diandalkan, dapat menemani pengguna, dan memenuhi kebutuhan meraka, seperti teman atau keluarga. 

Untuk itu, Nikia ingin berbagi kehangatan di bulan suci kepada semua pelanggan secara luas di 12 kota di Indonesia termasuk Jabotabek, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Makassar, dan Lampung. 

“Nokia bukan sekadar ponsel saja. Nokia ingin menjadi teman baik yang bisa diandalkan. Untuk itu, Nokia ingin merayakan bersama dengan seluruh pengguna di Indonesia. Maka kami meluncurkan 'Kejutan Hari Raya',” tutur Miranda Warokka, kepala Pemasaran HMD Global Indonesia.

Program 'Kejutan Hari Raya' ini telah berlangsung sejak 22 Mei sampai 30 Juni 2018, selama bulan suci Ramadhan hingga Lebaran. Konsumen dapat mengunjungi stan penukaran Nokia mobile di mal terdekat di kota-kota yang turut berpastisipasi. 

Untuk setiap pembelian ponsel Nokia Android, konsumen akan mendapatkan kesempatan membawa pulang hadiah menarim termasuk, kartu prabayar, saldo Go-Pay, atau saldo e-money Mandiri senilai Rp 200.000 hanya dengan registrasi dan menunjukkan kartu identitasnya. 

Demi memberi lebih banyak kebahagiaan  kepada konsumennya, pemenang undian akan diumumkan tepat pada Hari Raya, yaitu 15 Juni 2018. Beragam hadiah mengejutkan mulai dari ponsel Nokia 2, cincin berlian 0,50 crt, kulkas dua pintu, TV 32", dan sepeda motor Yamaha Nmax siap menjadi keluarga baru konsumen di momen spesial Lebaran tahun ini. 

Di tempat yang sama, Vice President HMD Global Asia-Pacific James, sangat mengapresiasi kepada para konsumen Indonesia dalam delapan bulan terakhir untuk membuat HMD Global kembali bangkit dengan Nokia yang sempat terseok-seok di pasar ponsel global.

"Saya sangat mengapresiasi untuk anda semua karena menerima dengan baik hadirnya kembali Nokia di pasar smartphone, terutama di Indonesia," ucap James. 

SHARE