Dikenal Tangguh, Aktris ini Justru Phobia Kuda - Male Indonesia
Dikenal Tangguh, Aktris ini Justru Phobia Kuda
MALE ID | News

Pengalaman Kristen Stewart dalam film 'Snow White and The Huntsman' ternyata membutuhkan tekad kuat. Karena dalam film itu, ia harus menaiki kuda. Karena Stewart meski memiliki perawakan yang tomboi, ternyata ia memiliki fobia atau rasa takut terkahadap kuda.

FOTO: JJ Georges/wikipedia

Keberhasilannya ia berlari bersama kuda harus diacungi jempol atas nama profesionalitas. Secara keseluruhan, saat dirinya memimpin pasukan berkuda ia terlihat begitu lihai mengendalikan kuda. Namun bagaimana ceritanya ia bisa memiliki fobia terhadap kuda?

Seleb yang namanya mulai dikenal lewat ilm 'Twilight' itu ternyata mengalami insiden yang tidak menyenangkan saat masih kecil. Kala itu, ia mengalami cedera yang cukup parah saat sedang menunggang kuda.

FOTO: Tabercil/wikipedia

Pengalamannya itu ia ungkap ketika berada di WonderCon. Di mana ia mengatakan bahwa dirinya pernah terjatuh dan rasanya begitu sakit. "Aku mematahkan tulang sikuku saat berusia 9 tahun," ucapnya seperti mengutip laman Hollywood Life.

Kendati pengalaman itu sudah berpuluh tahun lamanya, tetapi putri dari penulis skenario Jules Mann-Stewart itu tetap membayang-bayanginya ketika harus menaiki kuda. "Aku benar-benar tak suka melakukan hal itu (menunggang kuda). Aku benci sekali melakukannya," kata Stewart saat bercerita ketika berperan di film 'Snow White and The Huntsman'.

Snow White and the Huntsman adalah sebuah film aksi fantasi tahun 2012 yang disutradarai oleh Rupert Sanders. Cerita film ini didasari oleh kisah dongeng terkenal asal Jerman berjudul Snow White and Seven Dwarfs. Film ini dibintangi oleh Kristen Stewart, Chris Hemsworth, dan Charlize Theron.

Kendati demikian, aktris yang memiliki nama lengkap Kristen Jaymes Stewart ini tetap harus bersikap profesional dalam menjalani tugasnya sebagai seorang pemain film. Ia berusaha keras untuk melupakan rasa takutnya ketika menunggang kuda. Beruntungnya, Stewart berhasil melawan ketakutannya tersebut. 

Proses syuting berjalan dengan lancar, dan ia tak lagi mengalami cedera saat menunggang kuda. Bahkan, film 'Snow White and The Huntsman' pun cukup berhasil. Tak tanggung, fim itu mampu mengantongi pendapatan kotor sekitar USD 396 juta atau setara dengan Rp 5 triliun. ** (SS)

SHARE