Faktor ini Penting Bagi Wanita Saat Memilih Pria - Male Indonesia
Faktor ini Penting Bagi Wanita Saat Memilih Pria
MALE ID | Relationships

Ada yang bilang, mencari jodoh ibarat seseorang berusaha menemukan sebuah jarum di tumpukan jerami. Terdengar sulit memang, bila prosesnya tidak dijalani dengan tepat. Namun, tak sedikit pula dari mereka yang berhasil melaluinya dalam waktu singkat.

kencan panas male indonesiaPexels.com

Sekarang coba Anda jawab pertanyaan berikut. Kira-kira apa yang paling diinginkan oleh seorang wanita saat sedang mencari jodoh? Wajah menarik, bentuk tubuh atletis, penampilan fashionable, atau pribadi yang romantis?

Ternyata, tidak ada satu pun jawaban di atas yang benar MALEnials. Berdasarkan sebuah survei terbaru yang dilakukan oleh aplikasi kencan Plenty of Fish terhadap 2.000 responden berstatus single, mereka paling mementingkan komunikasi. Dalam hal ini percakapan bermakna atau percakapan serius.

Kendati banyak sekali orang menganggap bahwa penampilan menarik atau bentuk tubuh atletis menjadi daya pikat utama dari seseorang untuk mendapatkan pasangan, fakta yang ditemukan justru sebaliknya.

Pembicaraan mendalam dan serius di antara kedua belah pihak yang sedang melakukan pendekatan adalah kriteria utama bagi wanita single.

Survei ini menemukan, komunikasi yang terbangun baik memiliki nilai jauh lebih tinggi daripada ketertarikan fisik semata.

Sementara 58% responden menyebutkan, tata bahasa kurang cakap menjadi pemicu masalah besar dalam sebuah hubungan. Lebih tinggi dibandingkan kehidupan seks yang buruk.

Hasil lain dari survei tersebut juga mengatakan, mereka sama sekali tidak menginginkan punya pasangan yang bersikap posesif.

Mengenai masalah kencan pada tahap awal, komunikasi atau percakapan sangatlah penting dan menentukan kelanjutan kencan itu sendiri.

Sebanyak 60% responden menyebutkan bahwa mereka bisa lebih mungkin jatuh hati kepada pria yang memiliki kesamaan dalam menjalin komunikasi. Apalagi sang pria tampak serius saat melakukannya.

Beda halnya jika mereka terkesan tidak menyiapkan diri untuk bercakap-cakap waktu kencan berlangsung. Di mata wanita, hal itu menurunkan daya tarik seorang pria secara drastis.

Hasil lain yang ditemukan adalah, 87% responden mengaku pria menjadi lebih menarik setelah melakukan percakapan menarik pula.

Oleh karenanya, saat Anda sedang ingin mencari jodoh, ingatlah agar memilih percakapan yang baik. Topik menarik disertai penjelasan yang mudah dicerna akan membuat wanita semakin penasaran dan luluh seketika dengan Anda. [GP]

SHARE