Waktu Tepat Menyentuh Pasangan Saat Kencan - Male Indonesia
Waktu Tepat Menyentuh Pasangan Saat Kencan
MALE ID | Relationships

Sentuhan saat kencan menjadi hal romantis. Bahkan dengan kontak fisik dapat menciptakan chemistry yang memicu kontak hati. Apalagi telah sekian lama Anda hanya berkomunikasi lewat ponsel degan si dia dalam melakukan pendekatan.

Sentuhan saat kencan Photo by Remi Walle on Unsplash

Di sinetron-sinetron atau film-film drama percinta, memang kerap ditonjolkan saat melakukan kencan untuk menjadi tana lain sebelum mengungkapkan perasaan hati. Tetapi, memang grogi menjadi penyebab utama sentuhan menjadi garing atau menakutkan bagi si dia.

Lalu sebenarnya kapan waktu atau aturan untuk melakukan sentuhan saat kencan? Sebenarnya tidak ada aturan melakukan sentuhan saat kencan. Namun agar terlihat playful dan unpredictable, Anda bisa melakukan sentuhan di waktu-waktu kencan ini.

1. Momen Ngobrol Saat Kencan Pertama

Kencan pertama adalah momen untuk mengetahui seberapa asyik dan seru si dia yang selamam ini mengisi hati Anda lewat ponsel. Tak luput juga kafe menjadi tempat paling aman untuk digunakan pertemuan pertama karena tidak terlalu private.

Jika memang Anda tertarik padanya, gunakan momen berbicang kecil yang hangat Anda dan si dia untuk melakukan sentuhan saat kencan. Tangan hingga bahu merupakan area casual yang bisa disentuh kapanpun, sebanyak apapun. Dia tidak akan merasa bahwa Anda terlalu cepat mengajaknya ‘tidur’ dan tak menganggap Anda pria mesum.

Jika masih ngrogi, trik kalasik juga masih bisa Anda gunakan, misalnya Anda pura-pura dapat meramal. "Aku sudah belajar membaca garis tangan dari inter loh, coba sini tangannya aku lihat. Hmm, kayaknya wanita mandiri dan pekerja keras yah?” Padahal itu hanyalah akal-akalan saja.

2. Saat Jalan ke Wahana Permainan

Salah satu waktu yang tepat untuk melakukan sentuhan saat kencan adalah saat Anda dan si dia pergi ke wahana permainan. Tentu ini adalahh kencan yang kedua atau kencan berikutnya setelah Anda telah berhasil di kencan pertama.

Tentu di wahana permanainam ini, ada lebih banyak waktu untuk menyentuhnya. Pecahkan kecanggungan si dia dengan sentuhan awal dengan permaian ringan lebih dulu. Pegang tangannya lebih lama seakan untuk memberitahu bahwa Anda dapat dipercaya dalam kencan kali ini.

Bila dia menyukai Anda, kemungkinan di pertemuan selanjutnya dia akan merangkul lenganmu lebih sering dari pertemuan sebelumnya.

3. Saat Menonton Bioskop

Tidak ada salahnya, setelah pertemuan sebelumnya Anda mengajaknya untuk menonton. Pergi ke bioskop tidak disarankan untuk dilakukan saat first date karena waktu ngobrol seru Anda terbuang sia-sia. Biasanya kencan ke tiga atau lebih adalah momen indah utuk mengajak si dia menonton.

Waktu ini lah menjadi waktu yang tepat untuk melakukan sentukan saat kencan. Selain sambil bersandar di kursi bioskopm Anda bisa melaukan hal romantis dengan menggembang tangan si dia atau memeluk dari samping agar. Sehingga momen menonton lebih terasa intim. **

SHARE