Alasan Pasangan Anda Bermain Mata dengan Pria Lain - Male Indonesia
Alasan Pasangan Anda Bermain Mata dengan Pria Lain
MALE ID | Relationships

Bermain mata atau selingkuh adalah masalah klasik dan umum bagi setiap pasangan. Secara teori dan kerap dibahas bahwa wanita memang memiliki kadar lebih tinggi untuk bermain mata. Tetapi apakah Anda tahu alasan mereka melakukannya?

bermain mata - Male Indonesiapexels.com

Alicia Walker meneliti 46 wanita yang menggunakan Ashley Madison, situs kencan yang dibuat bagi mereka yang ingin atau sedang bermain mata. Walker menemukan penyebab perselingkuhan yang tak terduga dalam peneltian tersebut. Apa yang selama ini banyak diyakini orang mengenai penyebab perselingkuhan ternyata keliru.

Dari hasil penelitiannya, Walker menyimpulkan bahwa wanita selingkung tidak hanya karena jatuh cinta kepada pria lain, tetapi lebih pada ingin mengakhiri hubungan. Bahkan, wanita, kata Walker, selingkuh tidak lebih dari satu pria. 

Di sisi lain, CEO Aman Sentosa Investigation Agency (ASIA), Jubun mengatakan wanita melakukan perselingkuhan atau bermain mata dengan oria lain karena mereka cenderung diperlakukan tidak baik oleh pasangannya. 

"Pada hakekatnya wanita adalah tipe makhluk yang setia. Ketika mereka tidak mendapatkan perhatian yang baik, dan menemukan perhatian lain dari pria yang ada di luar, hati wanita mulai berubah. Sehingga terjadilah perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita," tutur pimpinan detektif asmara swasta itu.

Dalam artian, kata Jubun, Wanita itu hanya ingin diperhatikan dan didengar. Lebih jauh, Jubun memehami bahwa ada kunci atau trik sendiri ketika ingin mendapatkan hati wanita Anda tetap berada diam sebagai pasangan Anda. 

"Triknya hanya Anda mau atau tidak mendengarkan dan memberikan waktu untuknya. Karena Anda bisa meluangkan waktu itu, dia akan setia pada Anda," ucap pria yang mendapat gelar Privat Investigator dari Akademi Criminal Science Investiagasi di UK itu.  

Cara Mengetahui Pasangan Bermain Mata atau Berselingkuh
Mengapa pria lebih gampang ketahuan berselingkuh ketimbang wanita? Sebaliknya, wanita jauh lebih sulit untuk mengetahui dirinya berselingkuh. Jubun mengatakan, karena wanita memiliki power dan tertutup untuk masalah bermain mata atau berselingkuh ini. "Itulah yang menyebabkan wanita bisa menyembunyikan dan sulit ketahuan dalam urusan perselingkuhan," ucapnya.

Kemudian bagiamana dapat mengetahui pasangan Anda bermain mata? Menurut Jubun, hal paling utama yang perlu dilakukan adalah meneleponnya. Ketika ditelpon, pasangan Anda mau mengangkat atau tidak. "kalau dia angkat telpon walau itu sedang rapat atau tidak, kita bisa dengar.Aatau mungkin lebih ekstrim lagi minta dia foto atau vidio call sebentar," ucapnya.

Meski terdengar ekstrem, memang cara itulah yang sedikit lebih mumpuni walau bukan cara utama. Karena menurut Jubun, masih banyak cara lain. Apalagi zaman yang penuh dengan inovasi teknologi seperti sekarang ini. "Sekarang mudah, banyak aplikasi yang dapat memantau pergerakan pasangan kita. Tinggal menyisipkannya saja. Tapi yang terpenting dalam hubungan adalah kepercayaan," punkas Jubun. ** (SS)

SHARE