Alasan Klise Wanita Untuk Mengkandaskan Hubungan - Male Indonesia
Alasan Klise Wanita Untuk Mengkandaskan Hubungan
MALE ID | Relationships

Pernahkah Anda mendapat penolakan dari wanita dengan alasan seperti “Kamu terlalu baik buat Aku?” Itu sebuah alasan klise dan ambigu. Bahkan ada maksud tersembunyi yang lebih menjengkelkan di baliknya.

kamu terlalu baik buat aku - Male Indonesiapxhere.com

Kemungkinannya bermacam-macam. Entah karena ia jenuh bersama Anda dan ingin segera mengakhiri hubungan, atau Anda terlihat kurang menarik di matanya. Namun daripada MALEnials terus-menerus penasaran dan kesal sendiri, ada baiknya membedah arti klise dari kalimat “Kamu terlalu baik buat Aku”. Inilah dia.

Mengutarakan Kejenuhan Secara Halus
Contoh kasus, pasangan Anda tiba-tiba meminta berpisah dengan kalimat “Kamu terlalu baik buat Aku” ketika hubungan sedang baik-baik saja. Maksud sesungguhnya, ia sudah bosan bersama Anda dan tidak bermaksud membuat Anda sakit hati, walau nyatanya Anda jengkel.

Ada Pria Lain di Pikirannya
Anda sedang mendekati wanita yang berstatus single. Proses pendekatan seolah berjalan lancar, kemudian Anda mengajaknya berkencan. Namun, ia malah melontarkan kalimat ‘legendaris’ tersebut. Besar kemungkinan, sebenarnya ia sudah memiliki pria lain di pikirannya, dan itu bukan Anda. Perlu diteruskan? Big No!

Ingin Berpaling Tanpa Selingkuh
Walau sedang menjadi pasangan Anda, tidak menutup kemungkinan ia menyukai pria lain, apalagi sudah mengincar si pria sejak lama. Masalahnya, ia masih ada komitmen dengan Anda. Maka dirinya bersikeras pisah agar niatnya terwujud tanpa jalan selingkuh.

Yanuar, pengusaha, mengaku sempat mengalami hal ini. “Tadinya saya heran kenapa ia ngotot banget minta putus. Padahal, sejauh kami berkencan gak ada masalah besar. Baru dua hari pisah, saya tahu ia jalan sama pria lain. Gak saya pikir, toh akhirnya saya dapat wanita yang tepat,” ujarnya.

Anda Belum Memenuhi Kriterianya
Suka atau benci, banyak wanita menolak pria menggunakan alasan “Kamu terlalu baik buat Aku” karena pada dasarnya si pria belum memenuhi kriterianya. Entah Anda kurang mapan atau romantis di mata si dia. Ia cuma tidak mau membuat Anda tersinggung.

Malas Mencari Alasan Lain
Terkadang wanita kehabisan alasan atau malas mencarinya, sehingga ia bilang begitu kepada Anda. Kalau benar itu yang terjadi, buat apa Anda berusaha lebih? Segera cari wanita lain yang bisa menghargai Anda.

Kesimpulannya adalah, mustahil seorang wanita menolak pria dengan alasan “Kamu terlalu baik buat Aku”. Memangnya siapa juga yang mau menyia-nyiakan pria baik untuk menjadi pendamping hidupnya?

Bila Anda pernah mengalaminya, ingatlah agar tidak memberinya harapan sedikitpun saat ia datang kembali nantinya. Kendati ia menyesali perbuatannya dan mulai membuka hatinya kepada Anda. [GP]

SHARE