5 Rekomendasi Ikat Pinggang Terbaik untuk Pria - Male Indonesia
5 Rekomendasi Ikat Pinggang Terbaik untuk Pria
Gading Perkasa | Looks

Ikat pinggang atau sabuk merupakan alat yang berfungsi menahan celana agar tidak longgar. Jenisnya pun beragam, dapat dipilih sesuai kebutuhan atau selera setiap pemakainya.

ikat pinggang - male Indonesia
pixabay.com

Tapi zaman telah berubah. Kini, ikat pinggang sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan menandakan status sosial seseorang. Ada yang berbahan dasar kulit murni, bahkan tak sedikit pula berhiaskan ornamen khusus sehingga tampak lebih formal dan sempurna.

Pertanyaannya, apakah semua ikat pinggang berkualitas dilabeli harga selangit? Tidak kok. Anda masih dapat memilikinya tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam. Ini buktinya.

Canvas Wild Buckle Leisure Belt
Canvas Wild Buckle Leisure Belt didesain tanpa lubang, dan bisa Anda gunakan pada berbagai posisi serta ukuran berbeda. Pilihan warnanya banyak, mulai navy, light khaki, army green, dark khaki, brown, coffee, black, black white, coffee beige, dark blue dan white. Panjangnya sekitar 105 cm dan lebar 3,5 cm. Anda tidak akan kerepotan mencucinya, karena bahan sabuk ini adalah kanvas.

Bessky Wild Men Canvas Belt Hypoallergenic Metal
Sama seperti sabuk di atas, Bessky Wild Men Canvas Belt Hypoallergenic Metal juga berbahan kanvas berkualitas tanpa lubang, ditambah sentuhan klasik nan stylish. Cocok dikenakan di acara bersifat kasual, dengan berbagai ukuran pinggang. Ukuran panjangnya 115 cm dan lebar 3,8 cm, tersedia dalam pilihan warna cokelat, cokelat muda, biru dan hijau.

Navy Army Belt Tactical Military Nylon Wide
Navy Army Belt Tactical Military Nylon Wide juga bisa jadi pilihan, terutama bila Anda ingin memancarkan tampilan army look. Tak ada lubang pengait dan hanya dikunci buckle, desain modular, fitur serba guna dan bahan komposit. Warna yang disediakan yakni army green dan khaki. Panjangnya sekitar 120-125 cm dan lebar 3,8 cm.

Bessky Men Leather Automatic Buckle Belts
Bessky Men Leather Automatic Buckle Belts dilengkapi gesper otomatis, sehingga mudah dipasang dan dilepas. Berbahan PU leather, dengan panjang 125 cm dan lebar 3,5 cm. Anda dapat mengenakannya di acara formal maupun semi-formal.

Levis Genuine Leather Belt-Brown
Di urutan terakhir, ada Levi’s Genuine Leather Belt-Brown keluaran Levi Strauss & Co. Karena berbahan dasar kulit berkualitas tinggi, sabuk ini tahan lama dan cocok untuk aktivitas sehari-hari. [GP]

SHARE