Nikki Bella, Pegulat Tangguh dan Cantik WWE - Male Indonesia
Nikki Bella, Pegulat Tangguh dan Cantik WWE
Sopan Sopian | Sport & Hobby

Nama Nikki Bella kini sedang berada di puncak viral. Hal itu karena persoalan perasaan dengan pegulat WWE, John Cena. Pasalnya keduanya merupakan pasangan kekasih yang telah menjalin hubungan selama enam tahun, tapi kandas.

Nikki Bella - Male IndonesiaGage Skidmore/Flickr.com

Niki Bella sebenarnya bukan nama asli, nama itu adalah nama ketika ia masuk dan dikontrak dengan WWE. Nama aslinya adalah Stephanie Nicole Garcia-Colace. Selain pegulat, Nikki Bella adalah seorang  model, aktris, pengusaha, dan YouTuber.

Nikki Sendiri masuk dalam olahraga gulat pada Juni 2007 bersama saudara kembarnya Brie Bella. Kedunya membentuk duo The Bella Twins. Nikki Bella memulai debutnya di Smackdown pada bulan November 2008. Karirnya dalam bidang gulat, ia dua kalimenang  WWE Divas Champion

Bahkan, pada 2016, ia terpilih sebagai olahragawan wanita pilihan bersama saudara kembarnya dalam ajang Teen Choice Awards tahun 2016. Namun ada beberapa hal yang belum banyak orang tahu.


FOTO: TheBellaTwins1445/wikipedia

Penggemar Sepak Bola
Wanita keturunan Meksiko dan Italia itu awalnya tidak begitu tertarik atau bahkan terpikirkan menjadi seorang atlet gulat. Karena ia lebih menggemari olahraga sepak bola. Bahkan bersama suadara kembarnya, ia bermain untuk klun Scottsdale di sekolah dasar. Dia lulus dari Chaparral High School pada tahun 2002.

Setelah lulus, kemudian ia kembali ke San Diego untuk kuliah yang kemudian ia pun bermain sepakbola untuk Grossmont College. Sayangnya karir olahraganya tidak dilanjutkan ketika ia harus pindah ke Los Angeles setahun kemudian. Di sana ia malah bekerja sebagai pelayan di Mondrian Hotel ketika mencoba mencari agen (untuk sepak bola).

Setelah itu, ia merambah dunia model dan melakukan pekerjaan-pekerjaan promosi. Memiliki paras yang cantik, tidak sulit untuk Nikki Bella masuk dalam produksi televisi. Reality show Fox Meet My Folks menjadi debut pertamanya dalam dunia pertelevisian.

Karena keduanya memiliki kecantikan yang mumpuni saat itu. Kemudian membawa mereka pada sebuah kontes pencarian "International Body Doubles twins 2016".


FOTO: Sabre Blade/flickr

Karir Entertainment
Setelah muncul dalam acara Reality show Fox Meet My Folks, Nikki Bella juga di video musik "Right Side of the Bed"  milik band Atreyu. Kemudian muncul lagi dalam dalam video musik "Na Na" milik Trey Songz pada tahun 2014. Bahkan Nikki ikut membintangi serial televisi Psych di episode "A Nightmare on State Street" (2014).

Setelah itu, karir ke aktrisannya berlanjut dengan membintangi berbagai serial dan film, misalnya film independen Confessions of a Womanizer 2014. Nikki juga sempat menjadi juri Miss USA 2013. Pada 21 November 2016, Nikki dan Brie meluncurkan saluran YouTube baru mereka, "The Bella Twins". Isinya mengenai menampilkan video harian, kecantikan, perjalanan, kebugaran, hubungan, dan video kesehatan. Mungkin maka tidak aneh jika Nikki Bella memiliki tubuh yang seksi sebagai pegulat. ** (SS)

SHARE