Tetap Bergaya dengan 5 Model Sandal Pria | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Tetap Bergaya dengan 5 Model Sandal Pria
Sopan Sopian | Looks

Model sandal pria memiliki berbagai jenis untuk menjadi alternatif alas kaki selain sepatu. Tidak hanya itu, sandal juga bisa menjadi item gaya Anda untuk menunjang penampilan yang lebih santai.

Model sandal  - male IndonesiaPhoto by Christoffer Engström on Unsplash

Mulai dari model sandal kulit hingga gunung menjadi pilihan tersendiri untuk setiap kesempatan dan kegiatan Anda. Sandal juga tidak akan menghilangkan efek elegan ketika Anda mengenakannya. Karena dari setiap modelnya ada yang bisa Anda gunakan untuk fashion semi formal. Setidaknya ada lima model sandal pria yang bisa Anda miliki untuk setiap kesempatannya. 

Sandal Kulit Pria
Kata siapa memakai sendal tak bisa tampil trendy dan elegan? Buktikan mereka salah dengan menggunakan sandal yang keren, elegan, dan berkelas seperti sandal kulit. Berbeda dari sandal pada umumnya yang terbuat dari karet, sesuai dengan namanya, sandal kulit terbuat dari kulit asli yang pastinya membuat terlihat lebih mapan dibanding jika menggunakan sandal biasa.

Sandal Flip Flop
Tidak ada lagi yang dapat mendeskripsikan gaya santai lebih baik dari sandal jenis flip flop. Tentunya Anda sering menggunakan sandal flip flop ketika sedang bersantai di rumah, bermain di pantai, atau bahkan ketika liburan. Sandal flip flop memberikan kenyamanan yang jauh berbeda dari jenis-jenis sandal dan juga jauh lebih mudah untuk dipasang dan dilepas, sehingga Anda tidak buang-buang waktu ketika menggunakan sandal santai namun tetap elegan ini.

Sandal Refleksi
Sandal refleksi adalah sandal yang bisa Anda gunakan untuk kesehatan. Sandal refleksi telah didesain secara khusus agar ketika Anda melangkah, Anda menginjak titik pijatan refleksi tertentu yang bekerja untuk memperlancar aliran darah dan menyembuhkan penyakit-penyakit tertentu seperti rematik, penyakit jantung, dan susah tidur. Modelnya cukup unik, dengan menggunakannya berjalan Anda akan mendapatkan manfaat yang lebih bagi kesehatan.

Sandal Kayu Terapi
Tidak berbeda jauh dari sandal refleksi di atas, sandal kayu terapi juga digunakan untuk kesehatan karena dipercaya dapat menyembuhkan penyakit-penyakit tertentu. Fungsinya hampir sama dengan sandal refleksi. Sandal ini juga menempatkan titik-titik refleksi tepat pada bagian kaki Anda ketika melangkah. Anda dapat merasakan hasil dari sandal kayu terapi jika menggunakannya secara rutin. Di awal mungkin memang agak sakit, namun setelah terbiasa Anda akan merasakan manfaatnya.

Sandal Gunung
Sebagai alas kaki, peran sandal dalam kegiatan mendaki sangatlah penting. Selain sepatu boots, Sandal gunung merupakan pilihan terbaik lainnya jika Anda ingin mendaki gunung atau melakukan kegiatan outdoor lainnya tapi tetap santai. Sandal gunung menawarkan ketahanan yang tak tertandingi oleh model sandal atau pun sepatu lainnya. Mendaki gunung dengan model sandal ini pun akan membuat Anda lebih nyaman dan bersemangat hingga meraih puncak. ** (SS)

SHARE