5 DJ Hentak Equinox Bertema Astrono Midnight - Male Indonesia
5 DJ Hentak Equinox Bertema Astrono Midnight
MALE ID | Whats Up

Event Astrono Midnight persembahan Hazelnutt Ent bertajuk ‘our limit is beyond sky’ sukses berikan hiburan electronic dance music (EDM) dengan hadirkan lima Disc Jockey (DJ) sekaligus, Selasa, 10 Oktober, di , Plaza Senayan, Jakarta. Venue dibuka pada pukul 22.00 WIB, dan dipadati partygoers.

IMG-20171013-WA0024 (800 x 533)

Gracela Andreas berkolaborasi dengan Kiki Michelle menjadi pembuka untuk memanaskan lantai dansa lewat musik remix dengan genre RnB. Tidak kurang dari 15 lagu mereka bawakan, di antaranya adalah Get Low dan Despacito.

Para clubbers yang berada di venue perlahan-lahan mulai menikmati alunan musik, baik di spot tengah maupun di sofa masing-masing. Tak butuh waktu lama, usainya penampilan dua dara cantik itu langsung disambung oleh LOOK, yang semakin memanaskan atmosfer di Equinox.

Meningkatnya tempo memancing mayoritas clubbers untuk berdiri dan menari. Di sisi lain, beberapa clubbers lain yang berdatangan seolah tak ingin ketinggalan merasakan atmosfer tersebut.

IMG_2117 (800 x 450)

Konsep acara ini cukup menarik. Dua orang berkostum astronot turut berdansa di tengah-tengah khalayak. Sesuai dengan nama event itu sendiri, Astrono Midnight.

"Seru, gua terbawa suasana alunan musiknya. Acaranya keren. Sering-seringlah acara ginian lagi," ucap Rosa, salah satu pengunjung.

Waktu terus berputar. Jarum jam menunjukkan pukul 01.30 dinihari. Tibalah giliran sang bintang tamu, DJ Kartika Ayu yang ditunggu-tunggu. Ia membangkitkan crowd dengan lagu-lagu bergenre perpaduan antara electro house dan RnB. Antara lain lagu dari Justin Bieber berjudul Get Up serta Magic berjudul Rude yang di aransemen ulang.

Tak ayal, para clubbers beranjak dari sofa dan merapatkan diri ke depan panggung. Seolah-olah mereka terhipnotis oleh performance bertempo up-beat nan apik dari DJ Kartika. Apalagi ketika DJ cantik tersebut bertepuk tangan sembari meneriakkan “Lebih semangat lagi!”. Seisi Equinox pecah. They’ve all gone wild on the dancefloor.

Sedangkan dua performer terakhir, DMR dan Kevin Putra juga sukses memeriahkan acara. Meski tempo musik sedikit menurun, namun tidak menyurutkan animo para clubbers untuk tetap berjoget ria. Acara ini selesai tepat pada pukul 04.00 WIB.

IMG-20171013-WA0001 (800 x 533)

DJ Gracela Andreas dan DJ Kiki Michelle menyebutkan, mereka sangat enthusiast menyaksikan crowd para pengunjung yang hadir. “Agak beda sih dari party sebelumnya yang Aku sama Kiki pernah main. Kita mainnya jadi lebih semangat. Buat Hazelnutt Ent, selamat ulang tahun. Semoga acaranya semakin ramai,” ucap Gracela yang sudah berprofesi DJ selama empat tahun ini.

IMG_2136 (800 x 450)
Menurut DJ Kartika Ayu kepada MALE Indonesia, crowd di event Astrono Midnight tidak jauh berbeda bila dibandingkan dengan club lainnya. “Happening-nya sama. Tapi, buat hari Selasa kaya sekarang ini crowd-nya sangat menakjubkan. Salut untuk Hazelnutt. Semoga kedepannya lebih sukses, dan konsep event mereka semakin kreatif,” kata Kartika.** GP

SHARE