Sambut Bulan Ramadan bersama Gran Melia Jakarta | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Sambut Bulan Ramadan bersama Gran Melia Jakarta
Gading Perkasa | Whats Up

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Gran Melia Jakarta, hotel berbintang lima di kawasan bergengsi Kuningan, Jakarta Selatan, menawarkan para tamu sebuah pesta berbuka puasa yang megah. Demi berbagi kebahagiaan di bulan suci ini.

Bertempat di Cafe Gran Via --restoran prasmanan bertaraf internasional di lantai dua Gran Melia Jakarta-- setiap tamu yang berkunjung akan dimanjakan dengan sajian khas Indonesia beserta kreasi rempah-rempah mewah melalui perayaan buka puasa.

Tema kali ini adalah “Rasa Indonesia”, dimana pada setiap harinya selama bulan Ramadan berlangsung, para tamu dapat menikmati pengalaman prasmanan buka puasa bersama pilihan hidangan khas masing-masing provinsi di Indonesia. Meliputi sate padang, soto mie jakarta, bakwan malang, tahu gejrot, kerak telor, batagor, toge goreng, siomay bandung serta mie bakso sapi.

Spesialisasi nasi yang populer sepanjang waktu akan menyajikan hidangan berupa nasi gudeg dan nasi bali dilengkapi bumbu-bumbu. Selain itu juga barbeque klasik turut menjadi pilihan, termasuk iga bakar, sate udang, sate ikan, sate rembiga, sate klatak dan kambing guling.

Seluruh hidangan klasik nusantara tersebut bisa Anda temukan di gerobak tradisional khas tanah air disertai hiburan langsung dari Gambus Marawis guna memeriahkan suasana berbuka puasa Anda dengan keluarga maupun kerabat terkasih di Gran Melia Jakarta.

Jika Anda ingin mencoba kelezatan “Rasa Indonesia” saat berbuka puasa di Cafe Gran Via, Gran Melia Jakarta, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 388.000++/orang. Untuk informasi dan pemesanan lanngsung, silahkan menghubungi 021-5268080 ext 2328. [GP]

SHARE