Perayaan Hari Jadi ke-2 Royal Tulip Gunung Geulis - Male Indonesia
Perayaan Hari Jadi ke-2 Royal Tulip Gunung Geulis
MALE ID | Whats Up

Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf merayakan hari jadinya yang ke-2 pada Rabu, 9 Mei 2018 lalu. Serangkaian acara disusun untuk perayaan, mulai dari Car Free Day Bogor, promo kamar 2FOR2, food festival sampai donor darah.

2FOR2 merupakan promo menginap di kamar tipe Deluxe selama dua malam. Para tamu bisa memesan kamar melalui reservasi telepon langsung. Sementara itu, acara puncak di 9 Mei 2018 adalah Food Festival, mendatangkan 25 usaha makanan nusantara di area Jabodetabek.

Tamu dapat menikmati semua hidangan nusantara, mulai dari makanan pembuka sampai makanan penutup seharga 222.000 rupiah++ per orang. Kue pancong rangi, asinan Gedong Dalem, sate padang, baso gepeng, nasi pedas bali made, ayam taliwang, ketan susu Kemayoran, batagor cuplis, soto mie Bogor, dsb. merupakan sebagian makanan selama ulang tahun Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf yang ke-2.

Food Festival berlangsung selama jam makan siang pukul 12.00-15.00 dan berlanjut waktu makan malam pukul 18.00-21.00. Khusus untuk promo 2FOR2 dan Food Festival ini, pihak hotel juga bekerja sama dengan OBO, sehingga para tamu yang membayar menggunakan OBO mendapat cashback sampai 10%.

Dalam sambutannya, pimpinan PT. Mulia Colliman international, Agung Budiman mengapresiasi kerja keras manajemen dan karyawan Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf yang mampu membawa nama baik hotel dan memperoleh berbagai penghargaaan.

“Terima kasih juga atas loyalitas para tamu yang terus kembali menginap dan menghabiskan waktu liburan di Royal Tulip. Serta masukan demi menjadikan hotel ini lebih baik lagi,” tutur Agung.

“Di ulang tahun ke-2 ini kami semakin bersemangat memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu, dengan meningkatkan kualitas produk, fasilitas, pelayanan juga SDM,” ujar Mario Stanic, General Manager Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf.

“Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf telah menjadi tolak ukur bagi hotel-hotel di bawah naungan Golden Tulip Indonesia lainnya. Karena nilai-nilai yang tinggi dalam hal tingkat hunian dan pendapatan,” kata Judd Lehmann, VP Operations South East Asia.

Acara Food Festival pun semakin ramai dengan berbagai permainan dan kuis menarik. Berhadiah voucher menginap di Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf dan juga beberapa hotel grup Golden Tulip lain, seperti Golden Tulip Holland Resort Batu Malang, Golden Tulip Passer Baroe Jakarta, Golden Tulip Galaxy Banjarmasin dan Golden Tulip Pontianak. [GP]

SHARE