Tak Sedap Dipandang, Saat Pria Kenakan Ini - Male Indonesia
Tak Sedap Dipandang, Saat Pria Kenakan Ini
MALE ID | Looks

Ada banyak hal yang harus dimiliki dan dipakai pria. Sepasang jeans, sweater, jam tangan, dan sepasang sepatu bot yang bagus untuk Anda kenakan dalam menunjang penampilan maksimal Anda sebagai pria dewasa yang maskulin.

Tetapi, ada juga hal yang tidak seharunya dipakai pria. hal-hal tersebut juga tidak jauh dari pakaian dan item aksesori yang dapat menunjang penampilan. Untuk itu, Anda harus benar-benar memerhatikan pakaian dan aksesori yang Anda beli untuk Anda kenakan sehari-hari. 

Sebab, jika salah, Anda akan mendapatkan akibat buruk yang bisa menghancurkan penampilan Anda sendiri. Lalu hal atau pakaian atau aksesori apa saja yang seharusnya tidak pernah dipakai pria?

Sepatu Square Toe

male indonesiaPixabay.com

Sebagian besar kaki pria cukup padat, tidak membulat, jadi sepatu persegi berujung lebar standar memungkinkan jari-jari kaki Anda tidak terasa terbatas. Hal ini juga membuat kaki Anda terlihat seperti kulit Hot Pocket, jadi jika Anda merasakan sakit yang sangat pas, lakukanlah semua kebaikan dan beli saja sepatu rounded-toe ukuran lebih lebar.

Jas yang Tidak Cocok

male indonesiaPixabay.com

Tidak ada seorang pria yang terlihat jelek saat mengenakan jas. Tetapi jas bisa menjadi Anda lebih buruk ketika Anda tidak mengenakannya secara pas. Baik itu saaat Anda mengenakan jas terlalu kecil atau lebih buruk lagi Anda mengenakannya terlalu besar. Trik untuk terhindari dari hal ini, lebih baik Anda membuat jas sendiri ke tukang jahit. Sehingga ukurannya bisa lebih pas dengan tubuh Anda.

Celana Pendek Kargo

male indonesiaPixabay.com

Sepasang celana kargo panjang memasuki dunia celana panjang pria yang bisa diterima dengan baik. Hal tersebut datang ketika para perancang seperti Michael Bastian dan para jenius di J.Crew mulai memadamkan pasangan celana jeans.

Tetapi, ada hal yang patut tidak dipaai pria perihal celana kargo ini, yakni celana kargo pendek. karena di manapun anda mengenakannya, hal ini tidak terlihat baik untuk Anda kenakan. Anda bisa cocok untuk duduk santai di rumah saja.

Jam Tangan Berkilau Berukuran Besar

male indonesiaPixabay.com

Memakai jam tangan dengan ukuran super besar yang penuh batu permata berkilauan tidak akan bikin penampilan Anda tampak cool dan mewah. Sebaliknya, Anda bisa dianggap norak oleh orang-orang yang melihat. Ingat, pria sejati tidak memakai permata sebagai penunjang penampilan mereka.

Jeans Sobek dan Kusam

dipakai pria-male IndonesiaPhoto by Keagan Henman on Unsplash

Ada pepatah mengatakan celana jeans semakin kusam justru semakin bagus. Nyatanya itu hanya pepetah zaman dahulu. Kini jika Anda ingin mengenakan jeans sobek dan kusam, lebih baik berpikir ulang. Karena Anda bisa dianggap sebagai pria yang malas untuk berusaha keras (yang artinya, Anda tidak ada usaha untuk memperbaiki diri menjadi pria yang lebih baik dari segi style yang lebih bersih). 

Karet Gelang Berwarna-Warni

male indonesiaPixabay.com

Masih ada banyak cara untuk tampil trendy selain memakai silly bandz. Silly bandz adalah karet gelang berwarna-warni dalam bentuk aneh. Menjadikannya sebagai gelang, it’s a bad idea. First, warnanya begitu mencolok dan tak enak dipandang jika dipakai bertumpuk. And last, aksesori ini banyak dipakai oleh wanita. Need another reason to avoid it?

SHARE