5 Seleb Cantik Ini Punya Gaya Bercinta Favorit | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
5 Seleb Cantik Ini Punya Gaya Bercinta Favorit
Sopan Sopian | News

Berbicara gaya bercinta memang sedikit tabu. Apalagi hal itu diucapkan oleh seorang wanita. Meski begitu, setiap wanita tentunya memiliki gaya favorit intim ketika bersenggama dengan pasangannya. hal itu juga diungkap oleh beberapa selebritas Hollywood

Nama-nama bintang Hollywood seperti Kim Kadarshian, Sarah Silverman, hingga Amber Rose pasti tak asing di telinga Anda. Ternyata mereka punya gaya bercinta andalan yang terkesan seksi dan diungkapkan blak-blakan. Setelah Anda mengetahui jawaban mereka. Mungkin Anda akan sedikit terguncang. Berikut gaya bercinta yang jadi favorit lima selebritas Hollywood.

Khloe Kardashian


FOTO: Toglenn/wikipedia

Siapa yang tidak kenal dengan keluarga Kardashian ini. Keseksian sudah menjadi ciri khasnya. Begitu juga Khloe Kardashian. Wanita yang memiliki segudang kegiatan entertainment ini memiliki gaya bercinta terpanasnya sendiri. 

Khloe Kardashian dalam sebuah blognya mengaku perihal rahasia sensitifnya. Soal gaya bercinta ia mengaku menyukai doggy style. Alasannya bukan karena kenikmatan, tetapi untuk kepentingan tubuhnya. "Doggy style sex sebenarnya adalah latihan yang sangat bagus untuk mengencangkan lengan. Saya bukanlah gadis penyuka missionaris, tapi pilih doggy style untuk mendapatkan manfaat itu," 

Kim Kardashian


FOTO: David Shankbone/flickr

Masih dari keluarga Kardashian. Kim Kardashian pertama mendapat perhatian media sebagai teman dan stylist dari Paris Hilton, tapi lebih luas pada 2003 setelah sex tape dengan mantan pacarnya Ray J bocor pada tahun 2007. Sehingga tidak aneh jika salah satu keluarga Kardashian ini sering dihubung-hubungan dengan ranah sensualitas.

Pada sebuah wawancara bersama Majalah Love, Kim Kardashian memberitahu gaya bercinta favoritnya. Kim mengaku doggy style merupakan gaya paling ia sukai. "Doggy style posisi bercinta favoritku. Ini membuatku tenang dan tak banyak energi habis untuk orgasme," ucapnya.

Sarah Kate Silverman


FOTO: MyCanon/wikipedia

Sarah Kate Silverman atau biasa dikenal sebagai Sarah Silverman merupakan seorang komedian, aktris, produser, dan penulis asal Amerika. Komedinya membahas tabu-tabu sosial dan topik-topik kontroversial, seperti rasisme, seksisme , politik, dan agama, kadang-kadang memiliki karakter komiknya yang mendukung mereka dengan cara sarkastis atau kuno.

Maka mungkin baginya tidak aneh ketika berbicara soal gaya bercinta. Dalam sebuah acara Silverman mengungkapkan permainan intim favoritnya. Ia mengaku mengukai gaya missionaris. "Saya menikmati missionaris, lalu mendesah. Suara yang bagus dan terkesan seksi. Ini patut diacungi jempol," katanya di program Lifetime's Conversation with Amanda de Cadenet. 

Zoe Saldana


FOTO: Gage/wikipedia

Zoe Saldana-Perego atau secara profesional dikenal sebagai Zoe Saldana atau Zoe Saldana ini merupakan  aktris dan penari asal Amerika. Meski telah berkarir sejak tahun 1999, namun Gebrakan Saldana datang pada tahun 2009 dengan peran Nyota Uhura di Star Trek dan Neytiri di James Cameron 's Avatar. Film terakhir ini mendapat pengakuan luas, dan merupakan film terlaris sepanjang masa.

Namun, jika Anda masih asing, Zoe Saldana merupakan wanita yang berperan sebagai Gamora dalam film Guardians of the Galaxy. Parasnya yang sensual membuat penasaran gaya bercinta favoritnya apa ketika malam yang intim. Dalam program The Conversation with Amanda de Cadenet, Saldana mengaku menyukai gaya missionaris hingga doggy style.

"Saya suka missionaris, woman on top, doggy style atau standing. Gaya ini bikin saya nyaman dan mampu klimaks hingga akhir bersenggama," tuturnya.

Christina Milian


FOTO: JessicaPinney/wikipedia

Aktris satu ini bernama asli Christine Flores, ia mengubah namanya menjadi Milian (dengan naga gadis ibunya) karena berharap untuk mendaratkan peran akting yang lebih luas. Namun, meski tidak mengadopsi nama ibunya, sebenarnya Milian sejak kecil sudah menunjukan bakatnya sebegai seorang seleb. Karena Milian "sangat imajinatif dan sangat kreatif", dan menonton televisi serta mendengarkan radio menjadi hidupnya.

Wanita berkulit coklat ini juga ternyata tak segan mengaku gaya bercinta favoritnya dalam sebuah acara televisi. Ia mengaku menyukai gaya goddy style untuk gaya bercintanya. "Doggy style, begitulah cara kami menyukai momen berhubungan seks. Setiap kali bersenggama, saya lebih memilih Gaya ini daripada yang lainnya," katanya pada tayangan The Cruz Show. ** (SS) 

SHARE