Eva Celia, Si Imut Penikmat Yoga dan Muaythai - Male Indonesia
Eva Celia, Si Imut Penikmat Yoga dan Muaythai
MALE ID | Entertainment

Eva Celia kini semakin dikenal publik. Bukan karena kebesaran nama orang tuanya, karena memang Eva Celia sudah eksis dalam dunia akting dan tarik suara sejak kecil.  Saat berusia 8 tahun, Eva Celia sudah terlibat akting sebagai bintang tamu dalam sebuah FTV bersama Adjie Massaid dan Ayu Azhari, serta ibunya, Sophia Latjuba.

eva celia
Sopan Sopian/MALE Indonesia

Namanya kemudian semakin dikenal setelah terpilih sebagai pemain terbaik saat bermain dalam film "Out of the Smoke", sebuah film pendek yang diikutsertakan pada High/Scope Junior High School Festival 2006, saat dia masih sekolah di High Scope Jakarta Selatan.

Dari sanalah, kemudian Eva menapaki dalam dunia akting. Dia memulai debutnya di sinetron berjudul Sherina bareng Ricky Harun. Bakat aktingnya yang memukau kemudian dia pun menerima tawaran untuk kembali bermain dalam sinetron, kali ini berjudul Juwita Jadi Putri.

Baca Juga : Pesona Artis Multitalenta, Zooey Deschanel

Sementara di layar lebar, Eva ikut membintangi film horor Takut: Faces of Fear (2008)Jamila dan Sang Presiden (2009), kemudian tahun 2013, Eva berperan dalam film Adriana sebagai tokoh utama. Di tahun berikutnya dia mengambil peran sebagai Dara dalam film Pendekar Tongkat Emas.

Kemudian, pada tahun berikutnya dia mengeluarkan dua singlenya sebagai seorang penyanyi. yakni "Reason" (2015) dan "Against Time" (2015). Dalam dunia tarik suara pun tidak bisa disangkal, suaranya yang khas membawanya mengeluarkan album "And So it begins" pada tahun 2016.

Sebagai putri dari aktris cantik nun seksi Sophia Muller (Latjuba) dan musisi jazz Indra Lesmana, kecantikan dan keimutan paras Eva Celia tidak bisa dipungkiri. Namun, meski memiliki paras yang mewarisi ibunya dan badan yang ideal bagi kaum hawa ini, Eva mengaku jarang sekali berolahraga.

Dia baru menyadari pentingnya berolahraga sekitar tiga tahun belakangan ini. Karena kesibukannya itulah dia belum bisa mengatur waktu untuk melakukan olahraga.

"Aku berolahraga baru satu-dua tahun ini. Setelah melihat Mamah sering melakukan olahraga. Kan awalnya kerja pulang malem kadang sampai pagi, kadang pulang pagi, jadi lebih banyak untuk tidur beristirahat," tuturnya belum lama ini di Pacifik Place, Jakarta.

Perempuan berambut pendek ini juga mengaku, setelah rutin meluangkan waktunya untuk berolahraga, dia menyempatkan tiga sampai empat hari dalam seminggu untuk melakukan olahraga.

Baca Juga : Alasan Artis Cantik Tak Pakai Sosial Media

"Terasa banget, dari yang sebelumnya gampang capek, sekarang lebih banyak energi. Dan sistem imunnya lebih bagus dalam menghadapi udara yang nggak enak," ujar dia.

Olaharga yang dilakukannya pun tidak hanya cukup satu jenis olahraga, perempuan kelahiran Jakarta, 21 September 1992 ini sudah dua tahun melakukan olahraga Muaythai dan Yoga.

"Yoga awalnya ngeliat Mamah. Terus aku ikutan. Sekarang aku udah menemukan guru yang bagus.Yoga memang cocok-cocokan, nggak semua orang langsung suka, aku juga butuh waktu untuk suka, tapi akhirnya sekarang cukup adiktif," ucap Eva.

Untuk Muaythai sendiri, awalnya Eva hanya tertarik karena melihat teman-temannya sering melakukan gym. Setelah mencoba, diakui Eva, dia langsung menyukai olahraga Muaythai ini.

"Efeknya, enak, nggak gampang sakit, bangun tidur lebih seger. Untuk insiden tidak ada," kata wanita berdarah campuran Belanda-Bugis-Jawa-Jerman-Madura-Minang ini.** (SS)

SHARE