Echa Caesa, Pemilik Senyum Indah yang Pemalu | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Echa Caesa, Pemilik Senyum Indah yang Pemalu
Sofan | Sensual Models

MALE Indonesia termasuk yang tidak setuju jika ada yang mengatakan bahwa senyum dara cantik bernama Echa Caesa ini tidak bagus. karena pada pemotretan yang dilakukan di Hotel Harris Tebet, ia mengungkapkan bahwa merasa tidak cocok jika di foto senyum. 

Padahal jika dilihat, keindahan senyumannya lah yang justru menjadi salah satu pesona yang dimiliki oleh Echa. Karena di pemotretan yang bertema sporty sexy ini, ia begitu semangat dan menikmati setiap sesi dengan wajah ceria.

“Banyak yang bilang loh, aku enggak cocok kalau difoto senyum. Terlihat gimana gitu katanya,”ujarnya malu.

Sebagai model memang bukan mimpi utamanya, Echa merasa bahwa model sampai saat ini hanya berupa hobi yang mendukungnya sebagai DJ yang lebih menjadi fokus utamanya dalam karir.

“Aku berlatih keras untuk menjadi Female DJ yang berkualitas dan bisa menguasai berbagai macam genre musik. Sedangkan kalau model, karena aku suka difoto..hahaha,” tegas Echa berharap.

Walau begitu, penikmat nasi goreng kambing ini juga tidak sedikit mendapatkan tawaran lain seperti menjadi aktris yang bermain di serial TV maupun layar lebar. Hanya saja, ia merasa tidak nyaman, apalagi ia merasa kesulitan dalam menghafal skenario.

Click to Enlarge

“Aku sering lupa kalau menghafal skenario,  enggak enak tim yang lain karena terkadang aku dapat sudah tidak perlu lewat casting lagi, tinggal langsung main aja,” jelas wanita yang merasa seksi berada di depan penonton pada saat nge-DJ.

Lain karir lain pula untuk urusan komitmen. Untuknya, kriteria pria yang ia suka tidaklah ribet selama tiga hal penting ada yakni baik, perhatian, dan setia. Karena menurutnya tiga hal itulah yang membuat hubungan berjalan lancar.

Male Indonesia

Kekurangan lain yang ada pada pasangan menurutnya adalah hal yang wajar, karena ia menyadari bahwa ia juga memiliki banyak kekurangan, seperti terkadang bisa menjadi pribadi yang nyebelin yang suka buru-buru.

“Tapi Aku paling benci sama pria yang kelamaan main game, sampai cuekin pasangan sendiri. Bukannya aku tidak suka main game-nya. Tapi jangan terlalu lama,”seru Echa menceritakan.

Dan untuk ketakutan, Echa tidak ingin pasangan selingkuh. Sakit hati atas perselingkuhan dan kebohongan menjadi momen yang ingin dihindarinya. Walau terkadang, karakternya yang pemaaf sering disalahgunakan oleh pasangan hingga temannya sendiri. (DD)

Photographer: Peter Mendrova
Videographer: Adhit
Make Up Artist: Ian Rush
Wardrobe: Personal Collection
Location: Hotel Harris Tebet, JI. Dr. Saharjo No. 191, Tebet, Manggarai Selatan, Jakarta Selatan

SHARE