Cermat! Ini Tanda Wanita Hanya Ingin Uang Anda | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Cermat! Ini Tanda Wanita Hanya Ingin Uang Anda
Sopan Sopian | Relationships

Memiliki komitmen serius atau hubungan jangka panjang adalah hal penting ketika Anda telah memasuki usia yang mapan. Tetapi mengabaikan suara batin adalah hal konyol ketika Anda memutuskan untuk berkomitmen dengan seseorang yang salah. Apalagi seseorang itu adalah wanita yang hanya melihat isi dompet Anda atau hanya karena Anda adalah pria mapan.

male-indonesia-komitmen-seriuspexels.com

Setiap pria bisa merasakannya. Saat wanita yang ia kencani (sebelum ke arah hubungan jangka panjang) hanya ingin kemapaman yang telah Anda bangun. Anda tahu itu namun tidak mengakuinya. Alasannya paling utama bisa karena parah cantiknya. "Saya pernah mengalami ini," kata Samsudin, seorang teman lama di Sekolah Menangan Pertama (SMP).

Ia menceritakannya saat bertemu di Jakarta, saat ia harus menjalani pelatihan yang diminta kantor cabangnya di Karawang, Jawa barat. Ia banyak cerita perihal pengalaman ini. Meski kecantikan memang membutuhkan dana. Tetapi jika hubungan berdasarkan perasaan yang tulus satu sama lain akan terasa berbeda. Dibandingkan dengan wanita yang hanya membutuhkan kemapanan.

"Awalnya memang nggak berasa. Mungkin karena cinta dan paras cantiknya. Cantik banget sih dia itu. Tapi lama kelamaan ada yang ganjel perasaan," kata Sam, begitu sapaan akrabnya.

Tidak ada basa-basi, lanjut sam, tidak ada basa-basi untuk mencegahnya membayarkan semua belanjaan yang ia beli untuk kepentingannya. "Saya sebagai pria, sebenarnya tidak masalah. Tapi ketika ada basa-basi, ada sedikit berpikiran positif. Ketika langsung menunjuk dan diam, menunggu saya mengeluarkan dompet, itu rasanya gondok juga," cerita pria bertubuh gempal itu.

Satu dua kali tidak masalah, kata Sam, mungkin si dia sedang menguji.Tetapi lama kelamaan makin menjadi. Apalagi ketika menyinggung urusan hubungan jangka panjang atau komitmen serius. Si dia kerap mengirimkan gambar rumah impian, di tambah lagi kendaraan yang sebenarnya tidak begitu diperlukan untuk sekadar hidup jauh dari Jakarta. 

Sebagai seorang pria yang dewasa yang serius, dan alih-alih mendapatkan wanita yang memiliki kecantikan dari kebanyakan wanita dilingkungannya. Tentu berpikiran itu adalah cara hidup bahagahia di dunia modern. "Tapi lama-lama stres juga ya?" kelekarnya.

Dirinya mulai merasakan sesuatua yang mengganjal ketika kepekaan terhadap sikap wanita yang ia cintai selalu menelepon dan memanjakan ketika mendekati awal-awal bulan atau ada sesuatu yang ia inginkan. Batin yang sudah bicara, akhrinya Sam dibimbing dalam peringatan terhadap diri sendiri untuk menyingkirikannya dari kehidupan Sam.

"Keliatan banget kalau udah lama mah tanda-tandanya. Kalau dia itu nggak cinta tulus. Tapi cuma pengen hidup enak saja," kata Sam. Menurutnya itu juga menjadi insting kuat untuk memutuskan melepaskan kisah asmaranya dan menjalin hubungan lain dengan wanita yang ingin bersama-sama membangun. Lalu seperti apa tanda-tandanya?

1. Gagal dalam Tes yang Anda Berikan
Ketika Anda ingin melihat tanda-tandanya, Anda bisa berkaca dari cerita Samsudin. Ajak wanita Anda untuk makan siang atau makan malam. Lalu Anda berikan alasan bahwa Anda tidak membawa uang tunai. Jika ia rela untuk membayarkan dengan uang tunai, berarti ia lulus. Tetapi jika ia meminta Anda untuk pergi ke ATM, Anda perlu berpikir ulang untuk mengajaknya ke sebuah hubungan jangka panjang.

2. Dia Bercerita bahwa Teman-temannya Meminta untuk Memutuskan Anda
Tanda kedua ia ingin komitmen serius karena uang adalah ketika bertemu dengan Anda. Saat itu ia bercerita bahwa teman-temannya menginginkan dirinya untuk mendapatkan pria lain yang lebih baik dari Anda. Kemudian beberapa hari berikutnya, bisa lewat ponsel ia akan bercerita hal yang sama. Sementara itu, ketika Anda datang ke rumah wanita Anda, keluarganya selalu menanyakan prestasi dalam pekerjaan Anda. Jika sudah seperti ini, dengar baik-baik kata batin Anda.

3. Dia Selalu Berbicara Tentang Kebutuhannya
Seperti cerita Samsudin tersebut, salah satu tanda lainnya ketika wanita ingin komitmen serius karena uang adalah selalu membicarakan kebutuhannya. Tidak peduli Anda sedang berada di situasi apa, baik Anda sedang stres, sedang membutuhkan dia di samping Anda, ia akan tetap berbicara mengenai kebutuhannya dan keuangan Anda. 

Ketika Anda menjelaskan bahwa Anda sedang berhemat dan ia marah merasa tidak diperhatikan. Lagi-lagi, ini adalah tanda yang jelas bahwa Anda harus berpikir ulang untuk melanjutkan hubungan Anda.

4. Dia akan Lebih Banyak Bercengkrama ketika Membahas Produk
Mungkin Anda awalnya tidak akan merasakan tanda ini. Wanita Anda pada awalnya akan memuji Anda ketika Anda bercerita memiliki jaringan luas dengan para selebriti atau pimpinan perusahaan lain. Namun lamban laun, ketika Anda kerap membicarakan ini ia akan terdiam.

Tetapi, ia akan bersemangat dalam sebuah perbincangan ketika Anda memberitahunya sebuah produk baru seperti tas, sepatu, atau ponsel baru yang Anda lihat di sebuah pusat perbelanjaan. ** (SS)

SHARE