SHVR Ground Festival 2018, 2 Hari yang Spektakuler - Male Indonesia
SHVR Ground Festival 2018, 2 Hari yang Spektakuler
MALE ID | Event

Perhelatan Electronic Dance Music (EDM) SHVR Ground Festival 2018 sukses memuaskan 20.000 Generation-G selama dua hari pada Jumat dan Sabtu, 4-5 Mei 2018 di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara. 

Atas kesuksesan tersebut, melalui tema “Russian Cosmic” untuk kali ketiganya ini, SHVR GROUND FESTIVAL 2018 telah memberikan pengalaman seru untuk #StartTheParty bagi semua Generation-G. Ditambah lagi dengan menyajikan tiga pagung megah seperti, Frozen Galaxy Stage, Chilling Square Stage, dan Arctic Diamond Stage yang di isi line-up spektakuler.

Pada hari pertama, Jumat, 4 Mei 2018, Rita Ora berhasil membius para Generation-G yang telah menantikan kehadirannya. Tampil dengan setelan serba hitam yang anggun lengkap dengan rambut kuncir kuda sebagai ciri khasnya, suara Ora dalam mendendangkan lagu hits-nya berhasil memanaskan Generation-G yang hadir di hari pertama itu.

Generation-G yang menyaksikan Rita Ora di panggung utama: Frozen Galaxy, sempat pecah dengan teriakan Generation-G ketika Ora menyajikan vidio dan menyanyikan lagu DJ Avivicii untuk mengenang kematiannya. 

Pada Hari kedua, Sabtu, 5 Mei 2018, tidak kalah dengan hari pertama. Ancol dibuat pecah dengan penampilan DJ Alan Walker (AW) yang berbalut hoodie hitam bertuliskan AW dan masker hitam yang menjadi ciri khasnya. 

Alan Walker juga tidak ingin mengecewakan penggemarnya di Indonesia melalui SHVR Ground Festival 2018. Di mana ia menyuguhkan semua musik hits-nya di atas penggung utama. Ia memainkan lagu "The Spectre" sebagai pembuka penampilan dirinya, yang kemudian dilanjutkan dengan lagu-lagu seperti "Move your body", "Let's go you now", "Sky",  "Sing Me To Sleep", hingga "Feded".

Selain dua bintang yang ditunggu-tunggu tersebut, SHVR Ground Festival 2018 juga dimeriahkan oleh Cade dan FKJ, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Dannic, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Apsara, Diana Dee, Dipha Barus, Dimbo, dan Diskopantera.

Tidak hanya sampai di sana, ada juga line-up yang tak kalah seru, yakni Dmust Akira, Ijull, Indra7, Mahesa Utara, Numb, RBA, Remy Irwan, Roycdc, Attila Syah x Roni Joni, Back in the Days, Besixxs, Dela House, Laidthis Nite, LTN x Marquee, Soulmanellas Blanco x Debon, Sunset People Project, Syndromatic x Karelino Tahmme , Tantra, The Subs, Tripo, Weird Genius, DRWE, Mc Joey, Keebo, Mc Rongkie, Mr SHVR.

Hype Festival selaku Promoter SHVR Ground Festival 2018 mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung festival dan berbagai pihak terkait atas suksesnya penyelenggaraan #SGF18 dengan lancar, tertib dan nyaman selama acara berlangsung. ** (SS)

SHARE