Deretan Wanita Cantik di Hidup Cristiano Ronaldo | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Deretan Wanita Cantik di Hidup Cristiano Ronaldo
Gading Perkasa | Sport & Hobby

Mempunyai pasangan wanita cantik adalah impian setiap kaum adam. Demi mendapatkannya, dibutuhkan perjuangan lebih. Namun sepertinya hal itu tak berlaku bagi seorang atlet sepak bola.

Ludovic Péron/flickr

Sebut saja satu nama, Cristiano Ronaldo. Kendati sering diterpa isu miring lantaran jarang terlihat bermesraan dengan lawan jenis, tak sedikit wanita cantik yang pernah menghiasi kehidupan pribadinya. Boleh dibilang, Ronaldo sangat ulung dalam menaklukkan kaum hawa.

Mereka berasal dari berbagai latar belakang profesi. Mulai model hingga selebriti, inilah deretan wanita cantik yang sempat jatuh ke pelukan Cristiano Ronaldo.

Karina Ferro

Karina Ferro adalah kekasih pertama Ronaldo yang terendus media. Keduanya disinyalir sudah dekat bahkan sejak Ronaldo belum terkenal seperti sekarang. Mereka berkencan di tahun 2002, dan disebut-sebut sebagai first love Ronaldo.

Jordana Jardel

Dari namanya sudah bisa ditebak. Jordana Jardel merupakan saudari penyerang asal Brasil, Mario Jardel. Ia dan Ronaldo sempat dekat di tahun 2003. Walau berdasarkan pengakuan sang kakak, hubungan antara adiknya dan CR7 bukanlah sepasang kekasih.

Merche Romero

Merche Romero berprofesi sebagai model sekaligus bintang film tersohor Portugal. Ia mengencani Ronaldo saat karier sang pesepakbola tengah menanjak. Sayang, perbedaan usia terlalu jauh mendapat pertentangan dari ibunda Ronaldo, Dolores. Alhasil hubungan keduanya kandas.

Gemma Atkinson


Sarah Winterman/wikipedia

Kendati Gemma Atkinson - seorang model - selalu berujar ia memiliki hubungan spesial, Ronaldo sendiri menyanggah pernyataan tersebut. Tak ada hubungan serius antara ia dan Gemma. Bahkan ada anggapan bahwa Gemma hanya mengarang cerita.

Bipasha Basu

Bollywood Hungama/wikipedia

Lagi-lagi hanya sekadar fling alias hubungan tak serius. Kabarnya, justru Bipasha yang tergila-gila kepada Ronaldo. Maklum saja, ketika mereka berdua dekat di tahun 2008, Ronaldo baru saja menjadi ikon sepak bola dunia serta womanizer.

Paris Hilton

Eva Rinaldi/wikipedia

Saat Ronaldo mendarat di tanah Spanyol dan berseragam Real Madrid, foto dirinya dan Paris Hilton beredar di dunia maya. Diduga keduanya hanya mencari pelarian semata. Baik Paris maupun Ronaldo tidak memberikan pernyataan khusus terkait foto tersebut.

Irina Shayk

Banyak orang bilang Irina Shayk merupakan mantan terindah Cristiano Ronaldo. Bagaimana tidak, keduanya berkencan cukup lama. Paska beberapa kali break, mereka sepakat berpisah untuk selamanya. Perseteruan antara Irina dan Dolores dikabarkan memicu kandasnya hubungan mereka.

Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez dan Ronaldo pertama kalinya terlihat bersama pada November 2016. Setelah mereka kedapatan bercumbu mesra di Disneyland, hubungan mereka semakin erat. Bahkan di 2017 lalu, Georgina sudah melahirkan bayi kembar, hasil hubungannya dengan sang superstar. [GP]

SHARE