Terbongkar! Misteri Jawaban Terserah dari Pasangan - Male Indonesia
Terbongkar! Misteri Jawaban Terserah dari Pasangan
MALE ID | Relationships

Entah mengapa, wanita selalu dipenuhi dengan kode-kode misterius yang sulit ditebak, contohnya kata terserah. Ya, nyaris semua kaum adam senantiasa jengkel mendengar kata ini. Anda sendiri bagaimana MALEnials? Memandangnya dari sudut berbeda atau justru ikutan jengkel?

kata terserah - male Indonesiapikwizard.com

Memang sudah digariskan, bahwa wanita perlu penanganan khusus. Apalagi ketika mereka mengeluarkan kata “terserah”. Sebagai seorang pria, Anda harus cukup jeli menerjemahkannya. Sebab, kata tersebut bisa mempunyai berjuta makna, bila boleh dikatakan demikian.

Oleh karena itu, alangkah baiknya Anda menyimak penjelasan di bawah sebelum kata terserah memicu pertengkaran hebat akibat Anda keliru mengartikan. Come on!

“Terserah Kamu, Kita Mau Makan di Mana”
Ada beberapa kemungkinan kekasih Anda mengeluarkan kata terserah saat Anda bertanya tempat makan yang enak. Pertama, ia ingin melihat inisiatif Anda menentukan lokasi. Kedua, ia sedang malas berpikir. Dan yang terakhir, bisa jadi ia memang ingin makan di restoran bernama “Terserah”, yang faktanya memang ada di Bandung. Solusinya, ajaklah ia makan di tempat favoritnya. Tapi jika terlalu jauh, cukup mencoba tempat terdekat yang menyajikan masakan kesukaan si dia. Gampang kan?

“Mana yang lebih bagus itu terserah Aku dong!”
Kalimat ini menandakan ia agak kesal. Ambil contoh, Anda berdua sedang menonton konser musik. Menurut Anda, band pertama tampil bagus. Tapi pasangan Anda bersikeras memilih band kedua dibanding yang pertama. Intinya, ia minta Anda mengalah. Sebaiknya Anda turuti saja. Lagipula tak ada gunanya berdebat untuk hal-hal sepele seperti itu.

Udah janji sama teman? Terserah kamu aja deh
Anda sudah membuat janji sama teman ingin bermain futsal. Beberapa jam sebelum berangkat, tiba-tiba si dia menghubungi dan meminta Anda menemaninya ke toko buku. Begitu tahu jadwal Anda bersama teman, ia cuma bilang: “Terserah kamu aja”. Arti sebenarnya adalah: “Aku butuh ditemani, main futsal kan bisa nanti”.

Yang harus Anda lakukan, membagi waktu. Kalau masih memungkinkan, penuhi dulu jadwal yang dibuat dengan teman. Baru dari situ menemui kekasih Anda. Terkadang perlu ketegasan dalam menghadapi kemauan wanita.

“Pilihannya itu Terserah Kamu aja Sayang”
Anda mendapat tawaran di dua perusahaan baru sekaligus. Jabatan dan gajinya juga nyaris sama. Ketika menanyakan kepada sang kekasih, ia hanya menjawab: “Pilihannya itu terserah kamu aja sayang”. Artinya, semua pilihan kembali pada Anda sendiri. Selama keputusan yang Anda buat tak membawa dampak buruk bagi hubungan, go ahead.

“Kamu Ingin Kita Berpisah? Terserah…”
Pada satu titik, Anda ingin mengakhiri hubungan dengannya. Ketika bertemu, Anda katakan niat tersebut. Ternyata, jawaban si dia hanya: “Kamu ingin kita berpisah? Terserah”. Ada dua arti dari jawabannya. Yang pertama, sebenarnya ia tidak mau hal itu terjadi, namun sulit baginya mengucapkan. Dan terakhir, ia memang baik-baik saja menerimanya karena sudah punya pria lain untuk didekati.

Gimana MALEnials? Setelah membaca artikel ini, mudah-mudahan Anda tidak keliru lagi memaknai kata “terserah” dari mulut wanita. [GP]

SHARE