Manfaatkan Potensi Smartphone Untuk Hubungan Anda - Male Indonesia
Manfaatkan Potensi Smartphone Untuk Hubungan Anda
MALE ID | Relationships

Banyak teori yang mungkin sudah Anda baca bahwa teknologi tidak akan tingkatkan hubungan Asmara. Justru dengan kemajuan teknologi menjadi ancaman bagi hubungan Anda dan pasangan. Alasannya, seiring kemajuan teknologi, orang akan lebih respek terhadap teknologi itu sendiri, khususnya smartphone.

hubungan Asmara - male Indonesiapikwizard.com

Namun, jika Anda memiliki trik sendiri, kemajuan teknologi justru dapat tingkatkan hubungan asmara Anda dan si dia. Teknologi bisa menghubungkan Anda dan pasangan Anda. Memperlancar, mengingat, bahkan Anda bisa mengadakan liburan bersama dengan teknlogi yang ada di genggaman Anda. 

Sehingga teknologi akan menjadi buruk terhadap hubungan asmara, itu bagaimana Anda memperlakukannya. Jika digunakan bersama dengan bijak tentu memiliki keuntungan untuk Anda dan pasangan Anda. Lalu bagaimana cara menggunakan teknologi itu untuk tingkatkan hubungan asmara Anda?

1. Memiliki Daftar Online Bersama
Daftar online ini adalah semacam daftar keranjang bersama di Google Drive atau sejenisnya untuk menempatkan atau menambahkan secara berkala hal-hal yang ingin Anda lakukan bersama. Tidak menambahkan, Anda juga bisa membuang daftar yang telah ditulis ketika tidak terlaksana atau yang sudah terlaksana bersama.

Ketika Anda membuat daftar online ini, Anda bisa melakukan apa yang ingin dilakukan bersama sesuai daftar. Artinya Anda tidak lagi perlu memikirkan apa yang akan Anda lakukan ketika berkencan di minggu depan, bulan depan, atau hari-hari lainnya.

Memiliki daftar online ini untuk merujuk pada kesepatakan bersama, sehingga tidak peduli seberapa lelah Anda atau si dia di akhir pekan ketika sudah ada jadwal kencan. Karena hal itu sudah menjadi komitmen dan kesepakatan bersama. Untuk melakukan daftar ini. Anda bisa melakukannya kurang dari satu menit. Mudah bukan?

2. Menandai Kalender
Setelah membuat daftar online, Anda juga bisa menandai kalender di smartphone Anda dengan agenda-agenda yang telah Anda buat bersama. Sehingga hubungan asmara Anda tidak terganggu dengan jadwal-jadwal yang telah ditentukan bersama teman-teman Anda.

Selin itu, manfaatnya juga Anda bisa lebih bisa mengontrol hari libur dan kerja Anda. Anda lebih tahu kapan hari libur dan akan kemana saat itu bersama pasangan. Anda hanya menyiapkan siasat dan waktu saja.

3. Menggunakan Fitur Pesan Teks Otomatis
Mungkin menyenangkan, mungkin juga lama kelamaan akan merasa lelah. Di mana ketika Anda harus mengabari kekasih Anda setiap kali pulang kerja. Atau bahkan harus mengucapkan "selamat pagi" yang romantis. Padahal Anda bisa saja malam harinya diserbu lembur sehingga merasa cukup lelah untuk mengucapkan itu saat pagi hari.

Untuk itu memanfaatkan teknologi ini bisa menjadikan laternatif bagi Anda untuk bisa menjaga atau meningkatkan hubungan asmara Anda. Saat pesan itu tersampaikan, Anda bisa melihat balasannya setelah bangung tidur.

4. Mencantumkan Hubungan Status di Facebook
Terlalu menjijikankah ketika harus mencantumkan hubungan status berpasangandi laman Facebook? Jelas tidak. Karena ini sudah umum dilakukan baik bagi mereka yang masih remaja atau dewasa bahwa yang sudah matang. 

Justru dengan adanya status hubungan di laman Facebook ini, Anda bisa lebih bertanggung jawab atas hubungan asmara Anda. Karena setelah mencantumkan hubungan di Facebook, Anda seperti memiliki cincin pernikahan. Harus tetap menjaga dan konsiten terhadap hubungan Adna jika tidak ingin memalukan diri sendiri.

5. Gunakan Notepad Digital Anda Untuk Keuntungan Anda
Ini penting bagi Anda yang memiliki ingatan yang sedikit buruk. Notepad bisa membantu Anda apa saja yang dikatakan pasangan Anda. Apakah dia ingin sesuatu, memimpikan sesuatu, Anda bisa mencatatnya dan membuka kembali apa impian pasangan Anda itu.

Misalnya, saat berkencan ia tidak sengaja berbicara ingin dihadiahi sebuah boneka besar untuk hadiah spesial di ulang tahunnya. Bahaya bukan ketika Anda melupakan ini. Untuk itu, manfaatkan notepad di smartphone Anda untuk mengingatkan hal ini. ** (SS)

SHARE